Jasa catering menerima pesanan paket nasi box, nasi liwet, tumpeng, tumpeng mini, snack box, catering harian, melayani Cimahi, Bandung dan sekitarnya

Hati-hati ..!!! penipuan Warung Q-Neng tidak membuka cabang/outlet dimanapun
idul fitri

Resep Milk Shake Coklat ala Warung Q-Neng

Catering Warung Q-Neng Jasa catering di cimahi menerima pesanan paket catering nasi box, nasi liwet, nasi tumpeng, tumpeng mini, snack box, kue tampah, catering harian atau catering rantangan, catering prasmanan untuk harga dijamin paling murah, melayani wilayah Cimahi, Bandung & sekitarnya.
milk shake
Milk Shake salah satu minuman yang segar untuk buka puasa. cara membuatnya sangat mudah, karena bahan-bahan yang di perlukan banyak di jual di minimarket bahkan warung di sekitar lokasi Anda tinggal, berikut adalah tips bagaimana cara membuat milk shake yang nikmat dan segar.
Bahan-bahan untuk 4 gelas

100 ml susu sapi cair coklat
1 sachet susu bubuk
1 saceht susu kental manis
2 sendok gula
3 gelas air secukupnya es batu remukan oreo untuk topping

Cara membuatnya:

Es batu dihancurkan sampai merata Lalu masukan semua bahan ke dalam blender Tunggu sampai halus, bila kurang manis bisa ditambahkan gula/skm (susu kental manis) Siap disajikan, taburi oreo diatasnya

Bagi Anda yang ingin buka puasa bersama teman-teman, kerabat, saudara dengan biaya yang relatif terjangkau. Gak perlu repot-repot untuk nyari tempatnya, karena kami sudah menyiapkan paket-paket selama buka puasa mulai dari takjil sampai makanan buka puasa dengan harga ekonomis.
Alamat :
Catering Warung Q-Neng
Jalan Kecamatan No.228 Cibabat
Cimahi Utara - Jawa Barat 40513
Admin :0812 1011 0153
Yuni :0812 1430 2784
Bandi :0896 0285 1442

Tumpeng Mini

Paket Tumpeng Mini dari Warung Q-Neng ini biasa disajikan untuk acara seperti Syukuran, Arisan, Meeting atau Rapat Kantor, Pernikahan, Ulang Tahun, Family Gathring dan acara lainnya, untuk pesanan banyak sticker dapat diganti sesuai dengan keinginan free design.