Jasa catering menerima pesanan paket nasi box, nasi liwet, tumpeng, tumpeng mini, snack box, catering harian, melayani Cimahi, Bandung dan sekitarnya

Hati-hati ..!!! penipuan Warung Q-Neng tidak membuka cabang/outlet dimanapun
idul fitri

Warung Makan Keluarga di Cimahi | 0812 101 101 53

warungkuneng.com - Catering Warung Q-Neng Jasa catering di cimahi menerima pesanan paket catering nasi box, nasi liwet, nasi tumpeng, tumpeng mini, snack box, kue tampah, catering harian atau catering rantangan, catering prasmanan untuk harga dijamin paling murah, melayani wilayah Cimahi, Bandung & sekitarnya.
tempat makan

Kami menyajikan makanan dengan konsep keluarga, seperti makan di rumah sendiri di Cimahi. Tempatnya pinggir jalan Kecamatan, untuk makan dan minum dengan design rumahan sederhana, meja makan terbuat dari kayu jati belanda, penyajian makan digunakan piring lidi, agar lebih terkesan seperti kehidupan natural 
Warung Kuneng atau Warung Q-Neng?
Warung Q-Neng dari namanya orang pasti akan bertanya apa itu Warung Q-Neng? Untuk Warung orang sudah pasti tahu tempat berjualan atau berdagang, dan untuk kata Q-Neng ada yang baca Q (KYU) disingkat Kreatif Yakin Untung, dalam bahasa Jepang sementara kyu atau  九 berarti 9 nilai terbaik, ada yang baca Q (Ku) yang berarti Aku, Kata “Neng” adalah diambil dari nama panggilan kesayangan untuk seorang anak perempuan di Daerah jawa barat, jadi Warung Q-Neng adalah :
Warung Q-Neng = Warung kesayangan anak perempuan
Warung Q-Neng = Warung oleh saya (perempuan) yang terbaik
Warung Q-Neng = Warung yang Kreatif, Yakin dan Untung

Jika disimpulkan Warung Q-Neng adalah tempat makan anak perempuan yang terbaik, kreatif penuh keyakinan dan memberikan keuntungan, silahkan tulis di komentar jika Anda mempunyai arti sendiri
Bagi Anda yang sudah mulai bosan dengan tema modern, silahkan mampir ke Warung Makan Q-Neng, Konsepnya keluarga mengingatkan pada warung di tengah keluarga. Setelah makan bisa nongkrong disini seenak makan di rumah sendiri, sederhana tapi nikmat dan harga yang ditawarkan cukup terjangkau.
Warung Q-Neng mengangkat kuliner selera nusantara sebagai menu andalan. Selain makanan nasi ada juga beberapa makanan seperti Bakso sapi dan minuman yang dapat menghilangkan dahaga.
SARAPAN PAGI
Nasi Goreng dan Nasi kuning memang salah satu menu sarapan paling favorit di Bandung, biasanya banyak yg jual di pagi hari dan di malam hari. Untuk Anda yang sering mencari sarapan enak di Cimahi silahkan coba Nasi Goreng dan Nasi Kuning yang ada di dalam Warung Q-Neng, untuk sarapan pagi selain Nasi Goreng dan Nasi Kuning ada menu lainnya, setelah pulang olahraga atau sebelum berangkat kantor sarapan dulu disini.
MAKAN SIANG
Jangan malu untuk membawa bekal makan siang ke kantor! Karena selain berhemat, bekal atau makan nasi timbel yang Anda siapkan sendiri juga terjamin kebersihan dan kesehatannya. Bahkan di negara-negara maju seperti Jepang, membawa bekal adalah suatu kewajiban yang tidak boleh terlupakan. Untuk Anda yang tidak sempat atau bosan dengan membawa bekal makan siang, Warung Q-Neng menyediakan banyak sekali resep yang bisa kamu pilih pengganti bekal makan siang Anda.
BACA JUGA :
○ Warung Makan Murah di Cimahi
Kami menyadari dengan kesibukan Anda di kantor atau instansi sehingga tidak cukup waktu untuk makan siang diluar, Warung Q-Neng dapat pula melayani pemesanan secara kolektif dan di antar, silahkan menghubungi kami...

MAKAN MALAM
Warung Q-Neng buka dari jam 08:00 sampai Jam 20:00, banyak pilihan menu yang bisa Anda pilih menemani nasi. Masakan dapat dijual terpisah jika ingin beli untuk makan di rumah!
Tempatnya tidak jauh dari jalan Raya Cibabat - Cimahi sebuah rumah sederhana. Setelah Anda pulang dari kantor atau aktifitas lain, kami menyiapkan makan malam sambil ngobrol, ngadu bako (ngerokok Sunda) menikmati suasana malam kota Cimahi, sambil nyeruput minuman hangat seperti bandrek, kopi hitam, Suasana tempatnya dibuat seperti tempat nongkrong, benar-benar nyaman sambil berinternetan.
Yang pertama kali terlintas di otak setelah melihat tempatnya, “pasti harganya” Sesuai dengan namanya Warung Q–Neng dengan konsep keluarga sehingga untuk harga tidak terlalu mahal, untuk Paket Nasi Rames, Paket Nasi Timbel, Paket Ayam Goreng, Paket Nasi Goreng di patok dengan harga Rp.17.000,- adapun isi dari setiap paket dapat dilihat  Harga paket hemat makan di Warung Q-Neng.
Makan masakan khas Indonesia itu paling lezat nikmat pakai sambal dan lalapan, dengan harga terjangkau dengan konsep keluarga hanya ada di Warung Q-neng….”Lezat masakannya…terjangkau harganya…"
Alamat :
Catering Warung Q-Neng
Jalan Kecamatan No.228 Cibabat
Cimahi Utara - Jawa Barat 40513
Admin :0812 1011 0153
Yuni :0812 1430 2784
Bandi :0896 0285 1442

Tumpeng Mini

Paket Tumpeng Mini dari Warung Q-Neng ini biasa disajikan untuk acara seperti Syukuran, Arisan, Meeting atau Rapat Kantor, Pernikahan, Ulang Tahun, Family Gathring dan acara lainnya, untuk pesanan banyak sticker dapat diganti sesuai dengan keinginan free design.