Jasa catering menerima pesanan paket nasi box, nasi liwet, tumpeng, tumpeng mini, snack box, catering harian, melayani Cimahi, Bandung dan sekitarnya

Hati-hati ..!!! penipuan Warung Q-Neng tidak membuka cabang/outlet dimanapun
idul fitri

Tempat Pesan Nasi Tumpeng di Cimahi | 0812 101 101 53

Catering Warung Q-Neng Jasa catering di cimahi menerima pesanan paket catering nasi box, nasi liwet, nasi tumpeng, tumpeng mini, snack box, kue tampah, catering harian atau catering rantangan, catering prasmanan untuk harga dijamin paling murah, melayani wilayah Cimahi, Bandung dan sekitarnya.
Nasi Tumpeng
Sebuah tempat yang paling banyak dicari orang untuk pemesaan catering atau warung makan yang menjual nasi kotak atau nasi box serta nasi tumpeng murah.
Untuk di daerah Cimahi sendiri, ada banyak tempat menjual nasi tumpeng namun yang murah, baik nikmat namun tidak murahan hanya ada di Warung Q-Neng dengan websitenya https://www.warungkuneng.com. Jika Anda sedang mencari nasi tumpeng murah di Cimahi atau di Bandung. untuk melakukan pemesanan nasi tumpeng dengan ukuran dan jumlah sesuai dengan kebutuhan dan selera Anda. silahkan lihat lokasi kami.
Warung Makan "Q-Neng" Melayani Pesanan dan Catering :

- Paket Nasi Liwet Bungkus Daun
- Paket Nasi Liwet Panci Kastrol
- Paket Nasi Liwet Ngariung (Botram)
- Paket Nasi Liwet Prasmanan
- Paket Nasi Kotak
- Paket Nasi Box
- Paket Nasi Mika Bento
- Paket Nasi Tumpeng Tampah
- Paket Nasi Tumpeg Mini (Tumini)
- Paket Snack Box
- Paket Kue Tampah

Untuk pemesanan dan keterangan lebih lanjut dapat Anda dapat menghubungi kami :

Alamat Kami :
CATERING WARUNG Q-NENG Jalan Kecamatan No.228 Cibabat Cimahi Utara - Jawa Barat 40513 Admin :0812 1011 0153 Yuni :0812 1430 2784 Bandi :0896 0285 1442

Tumpeng Mini

Paket Tumpeng Mini dari Warung Q-Neng ini biasa disajikan untuk acara seperti Syukuran, Arisan, Meeting atau Rapat Kantor, Pernikahan, Ulang Tahun, Family Gathring dan acara lainnya, untuk pesanan banyak sticker dapat diganti sesuai dengan keinginan free design.