Jasa catering menerima pesanan paket nasi box, nasi liwet, tumpeng, tumpeng mini, snack box, catering harian, melayani Cimahi, Bandung dan sekitarnya

Hati-hati ..!!! penipuan Warung Q-Neng tidak membuka cabang/outlet dimanapun

Tips agar warung makan ramai pengunjung | 0812 101 101 53

warungkuneng.com - Catering Warung Q-Neng Jasa catering di cimahi menerima pesanan paket catering nasi box, nasi liwet, nasi tumpeng, tumpeng mini, snack box, kue tampah, catering harian atau catering rantangan, catering prasmanan untuk harga dijamin paling murah, melayani wilayah Cimahi, Bandung dan sekitarnya.
usaha warung makan
Persaingan usaha warung makan di Cimahi kian meningkat, sebagai pemilik warung makan Q-Neng segera mengambil langkah untuk menghadapi persaingan ini. banyak hal yang terlah dilakukan inovasi baik tempat maupun masakan untuk mencapai bagaimana agar warung makan disukai oleh pelanggan, hingga menjadi ramai.
Kami menyadari bahwa kunci kesuksesan usaha warung makan adalah banyaknya pelanggan yang selalu berlangganan atau memenuhi banyak pesanan. Dan untuk itu, kami menjaga mereka agar makan da pesan di tempat kami. itu adalah kewajiban yang harus kami lakukan.
Menarik pelanggan agar tetap berlangganan memang bukanlah hal yang mudah. Karena  pelangan itu pasti mempunyai keinginan warung makan yang memiliki nilai plus dan berbeda dari warung lain agar mereka tetap berlangganan.
oleh karena itulah penting bagi kami untuk menerapkan tips agar warung makan ramai pengunjung atau pelanggan sebagai berikut.
1. Memberikan Pelayanan Yang Baik
Pertama adalah, kami harus meningkatkan kualitas pelayanan kepada pelanggan yang datang. pelayanan yang baik kami tempatkan pada posisi pertama, Itu karena pelayananlah yang paling utama pengunjung rasakan jika mereka mengunjungi sebuah warung makan.
Ketika pengunjung masuk sambutan dengan hangat, dengan ramah, dengan senyuman dan pedulikan mereka. menayakan apa yang mereka butuhkan, mau makan apa, dan lain-lain. Kami menyadari dengan pelayanan sebaik itu, pelanggan baru ataupun yang lama pasti akan merasa puas dan pastinya ingin kembali dan harapan kami ingin mereka kembali lagi ke warung makan..
Kami tidak peduli apakah warung makan yang kami miliki sangat sederhana. Yang penting kami akan melayani pelanggan dengan baik, berharap para pelanggan akan senang hati makan di tempat kami. buat kami pelayanan yang harus diutamakan.
2. Harga paket makan yang terjangkau
Masalah harga, kami juga tidak sembarangan mematok harga. sebab kami sadar tidak semua orang yang makan di warung adalah orang yang mampu. Untuk itu, kami memberi harga yang terjangkau untuk makanan yang kami jual harganya terjangkau, dengan demikian siapa pun berarti bisa makan di warung kami. Kami berharap menjadi lebih banyak lagi pengunjung.
3. Perhatikan Makanan Berkualitas
Kedua yang kami perhatikan adalah, tingkat kualitas dari makanan yang kami jual atau sajikan. kami sadar pelayanan yang baik, tanpa didukung oleh makanan yang enak dan berkualitas maka akan mengurangi nilai jual warung makan kami.
Kami tahu orang datang ke warung makan itu ingin makan, bukan sekedar duduk dan ngobrol ngalor ngidul. Jika makanan yang kami jual berkualitas, masakannya lezat dan cara penyajiannya bagus performa menarik maka pelanggan akan senang
4. Kebersihan Tempat dan Makanan
Kami menyadari pelanggan suka makan di tempat kami, maka kami berusaha menjaga kebersihan tempat dan makanan itu harus kami lakukan. siapa pun pasti lebih menyukai makan di tempat yang bersih dan rapi, serta disuguhkan makanan yang bersih, karena selera makan jadi tambah enak jika makan di tempat yang bersih.
Kami sadar jika makan di tempat makan yang kotor, itu akan mengganggu kenyamanan pelanggan. Apa lagi ditambah makanan yang juga terlihat jorok. jelas menambah kurang selera makan yang pada akhirnya akan membuat mereka jijik jika makan di warung kami. dan kecil kemungkinan untuk mereka kembali. Oleh karena itu menjaga kebersihan tempat dan makanan sangatlah penting
5. Tempat Makan yang nyaman
Untuk masalah tempat tidak hanya bersih tapi juga suasana kenyamanan merupakan faktor yang cukup diperhitungkan. mereka akan betah makan di warung kami jika tempat makan nyaman dan bersih. kami juga sadar jika sebaliknya warung makan kami tidak nyaman, mereka tidak suka makan di tempat kami dan mereka akan mencari warung makan lain yang suasananya yang lebih nyaman.
Masalah kenyamanan tempat dapat berpengaruh terhadap suka atau tidaknya pelanggan makan di warung makan kami. tempat yang nyaman seperti: ruangan yang sejuk, alat makan yang enak digunakan, tempat duduk dan meja yang enak dipakai.
Maka segera memberi kenyamanan pada mereka. menyediakan tempat duduk dan meja yang nyaman, alat makan yang nyaman, ruangan yang nyaman full musik dan free wifi dll.
6. Belajar, berusaha dan berdo'a
Kami telah banyak belajar dari warung makan lain dan berusaha agar warung makan kami menjadi ramai pengunjung, maka sudah seharusnya usaha kami dibarengi dengan do'a.
Sebab Allah SWT yang maha kuasa dan pengasih lagi penyayang. maka kami mohon kepada Allah untuk supaya warung makan kami ramai pengjunjung dan membawa berkah.
Insya Allah usaha warung makan kami akan berkembang menjadi lebih baik lagi Aamiin...
Alamat :
Catering Warung Q-Neng
Jalan Kecamatan No.228 Cibabat
Cimahi Utara - Jawa Barat 40513
Admin :0812 1011 0153
Yuni :0812 1430 2784
Bandi :0896 0285 1442

Tumpeng Mini

Paket Tumpeng Mini dari Warung Q-Neng ini biasa disajikan untuk acara seperti Syukuran, Arisan, Meeting atau Rapat Kantor, Pernikahan, Ulang Tahun, Family Gathring dan acara lainnya, untuk pesanan banyak sticker dapat diganti sesuai dengan keinginan free design.

Produk Terbaru

Ceker ayam mahiwal tulangnya empuk, rasanya enak, gurih, pedas manis, pedas asin, Harga 1 porsi hanya 20rb isi 8 potong.