Jasa catering menerima pesanan paket nasi box, nasi liwet, tumpeng, tumpeng mini, snack box, catering harian, melayani Cimahi, Bandung dan sekitarnya

Hati-hati ..!!! penipuan Warung Q-Neng tidak membuka cabang/outlet dimanapun

Warung makan di cimahi | 0812 101 101 53

warungkuneng.com - Catering Warung Q-Neng Jasa catering di cimahi menerima pesanan paket catering nasi box, nasi liwet, nasi tumpeng, tumpeng mini, snack box, kue tampah, catering harian atau catering rantangan, catering prasmanan untuk harga dijamin paling murah, melayani wilayah Cimahi, Bandung & sekitarnya. "Warung Q-Neng" Menerima pesanan makanan dalam bentuk Nasi Kotak/ Nasi Box dan Prasmanan atau Catering untuk acara Arisan, Group, Rapat, Ulang Tahun, Buka Bersama selama bulan Ramadhan, Syukuran, Resepsi dan acara lainnya dengan harga murah tapi tidak murahan.
tempat makan
Kami menyajikan makanan masakan dengan cita rasa indonesia, seperti makan ala sunda dengan lalapan dan sambal hijau cibiuk. Lokasi pinggir Jalan Kecamatan No.228 Cibabat mudah di jangkau kurang lebih 300 meter dari Jalan Pesantren. cocok untuk nongkrong anak muda, outdoor digunakan untuk parkir mobil dan motor dan indoor area digunakan untuk makan dan minum dengan design rumahan sederhana,meja terbuat dari kayu jati belanda, penyajian makan digunakan piring lidi, agar lebih terkesan seperti kehidupan natural.
Inilah warung makan atau tempat makan yang enak, nyaman dan favorit di Cimahi, Kabupaten Bandung yang menjadi alternatif banyak orang yang menawarkan berbagai hidangan dan makanan khas Sunda, termasuk tempat yang menawarkan suasana nyamanan dengan harga yang cocok untuk budget atau anggaran anda. Warung Makan "Warung Q-Neng" siap melayani Catering nasi kotak/nasi box murah untuk wilayah Cimahi, Bandung, Padalarang dan Cianjur dengan tetap mempertahan kualitas dan cita rasa.
Pada awalnya Warung Makan "Warung Q-Neng" fokus pada nasi paket rames baik dibungkus maupun makan di tempat, namun kini sudah melayani catering sesuai dengan permintaan konsumen. dengan produk pada nasi rames dan nasi timbel, Warung Makan "Warung Q-Neng" juga telah melayani Nasi Kotak atau Nasi Box Warung Makan "Warung Q-Neng" juga melayani menu sesuai permintaan konsumen termasuk nasi tumpeng baik nasi tumpeng kuning ataupun nasi tumpeng putih.
Harga yang cukup terjangkau dengan rasa mengunggah selera, menjadi catering nasi kotak/Nasi Box Warung Makan "Warung Q-Neng" digemari banyak kalangan dari acara di masyarakat biasa, kantoran hingga acara-acara Group, Arisan, Ulang Tahun, Syukuran.
Proses pengerjaan yang menggunakan bahan mentah masih segar menjadi rasa makanan Warung Makan "Warung Q-Neng" tetap enak dan bertahan untuk jangka waktu yang cukup lama. Pengerjaan yang Hygines dan kami menjamin 100% halal membuat pelanggan kami puas dan banyak yang melakukan pesanan ulang. Warung Makan dan Catering "Warung Q-Neng" Melayani Pesanan dan Catering : - Paket Nasi Liwet Bungkus Daun
- Paket Nasi Liwet Panci Kastrol
- Paket Nasi Liwet Prasmanan
- Paket Nasi Kotak atau Nasi Box
- Paket Nasi Tumpeng Tampah
- Paket Nasi Tumpeg Mini Box
- Paket Nasi Tumpeng Prasmanan
- Paket Kue Tampah
- Paket Snack Box
Untuk pemesanan dan keterangan lebih lanjut dapat Anda dapat menghubungi kami. Alamat :
Catering Warung Q-Neng
Jalan Kecamatan No.228 Cibabat
Cimahi Utara - Jawa Barat 40513
Admin :0812 1011 0153
Yuni :0812 1430 2784
Bandi :0896 0285 1442

Tumpeng Mini

Paket Tumpeng Mini dari Warung Q-Neng ini biasa disajikan untuk acara seperti Syukuran, Arisan, Meeting atau Rapat Kantor, Pernikahan, Ulang Tahun, Family Gathring dan acara lainnya, untuk pesanan banyak sticker dapat diganti sesuai dengan keinginan free design.

Produk Terbaru

Ceker ayam mahiwal tulangnya empuk, rasanya enak, gurih, pedas manis, pedas asin, Harga 1 porsi hanya 20rb isi 8 potong.