Jasa catering menerima pesanan paket nasi box, nasi liwet, tumpeng, tumpeng mini, snack box, catering harian, melayani Cimahi, Bandung dan sekitarnya

Hati-hati ..!!! penipuan Warung Q-Neng tidak membuka cabang/outlet dimanapun
idul fitri

harga tumpeng mini per porsi Rp.30.000,-

tumpeng mini
Tumpeng menjadi salah satu menu dalam bancakan, ada tumpeng sayur, yang biasanya pakai nasi putih juga ada tumpeng nasi kuning. ada juga tumpeng nasi liwet, Nah nasi kuning sendiri biasanya rasanya gurih, beberapa daerah menyebutnya nasi tumpeng. Nah, kali ini saya nyoba masak tumpeng nasi kuning Warung Q-Neng Selain menjual nasi tumpeng hias atau tampah, juga menjual nasi tumpeng mini. nasi tumpeng mini untuk berbagai kebutuhan acara anda, seperti ulang tahun atau syukuran. Berbagai jenis pilihan nasi dan lauk pauk kami sediakan agar bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan, harga ataupun selera anda. Minimum order 25pax. untuk menu dan harga bisa di sesuaikan dengan kebutuhan pelanggan.

Tumpeng Mini

Paket Tumpeng Mini dari Warung Q-Neng ini biasa disajikan untuk acara seperti Syukuran, Arisan, Meeting atau Rapat Kantor, Pernikahan, Ulang Tahun, Family Gathring dan acara lainnya, untuk pesanan banyak sticker dapat diganti sesuai dengan keinginan free design.