Jasa catering menerima pesanan paket nasi box, nasi liwet, tumpeng, tumpeng mini, snack box, catering harian, melayani Cimahi, Bandung dan sekitarnya

Hati-hati ..!!! penipuan Warung Q-Neng tidak membuka cabang/outlet dimanapun
idul fitri

Jasa Catering Nasi Tumpeng Di Cimahi | 0812 101 101 53

Catering Warung Q-Neng menerima pesanan nasi Tumpeng, karena nasi tumpeng merupakan bagian penting dalam perayaan kenduri tradisional. Perayaan atau kenduri adalah wujud rasa syukur dan terima kasih kepada Yang Maha Kuasa atas melimpahnya hasil panen dan berkah lainnya. Karena memiliki nilai rasa syukur dan perayaan, hingga kini tumpeng sering kali berfungsi menjadi kue ulang tahun dalam perayaan pesta ulang tahun.
catering
Dalam kenduri, syukuran, atau slametan, setelah pembacaan doa, tradisi tak tertulis menganjurkan pucuk tumpeng dipotong dan diberikan kepada orang yang paling penting, paling terhormat, paling dimuliakan, atau yang paling dituakan di antara orang-orang yang hadir. Ini dimaksudkan untuk menunjukkan rasa hormat kepada orang tersebut. Kemudian semua orang yang hadir diundang untuk bersama-sama menikmati tumpeng tersebut. Dengan tumpeng masyarakat menunjukkan rasa syukur dan terima kasih kepada Tuhan sekaligus merayakan kebersamaan dan kerukunan.
BACA JUGA :
○ Tumpeng ulang tahun
Warung Makan Q-Neng Di Cimahi untuk memenuhi kebutuhan Anda dalam acara tersebut dan acara lain, Warung Q-Neng siap membantu anda dalam hal pembuatan dan pemesanan nasi tumpeng yang lezat dan harga terjangkau, mulai dari per 10 porsi dengan biaya Rp.400.000,- Anda sudah dapat menikmati kelezatan nasi tumpeng cimahi bersama kerabat dan keluarga sebanyak 10 orang.
Warung Makan "Q-Neng" Melayani Pesanan dan Catering :
- Paket Nasi Liwet Bungkus Daun
- Paket Nasi Liwet Panci Kastrol
- Paket Nasi Liwet Ngariung
- Paket Nasi Liwet Prasmanan
- Paket Nasi Kotak atau Nasi Box
- Paket Nasi Tumpeng Tampah
- Paket Nasi Tumpeg Mini Box
- Paket Nasi Tumpeng Prasmanan
- Paket Kue Tampah
- Paket Snack Box

Alamat : Catering Warung Q-Neng
Jalan Kecamatan No.228 Cibabat
Cimahi Utara - Jawa Barat 40513
Admin :0812 1011 0153
Yuni :0812 1430 2784
Bandi :0896 0285 1442

Tumpeng Mini

Paket Tumpeng Mini dari Warung Q-Neng ini biasa disajikan untuk acara seperti Syukuran, Arisan, Meeting atau Rapat Kantor, Pernikahan, Ulang Tahun, Family Gathring dan acara lainnya, untuk pesanan banyak sticker dapat diganti sesuai dengan keinginan free design.