Jasa catering menerima pesanan paket nasi box, nasi liwet, tumpeng, tumpeng mini, snack box, catering harian, melayani Cimahi, Bandung dan sekitarnya

Hati-hati ..!!! penipuan Warung Q-Neng tidak membuka cabang/outlet dimanapun
idul fitri

6 paket nasi box murah di Cimahi dan Bandung | 0812 101 101 53

Nasi Bebek goreng merupakan hidangan daging bebek yang digoreng ataupun terbakar serta dihidangkan dengan lalapan sayur-mayur fresh Bebek goreng bisa ditemui di warung-warung kaki 5 hingga di restoran serta hotel elegan saat ini telah banyak ditemukan sajian bebek yang dimasak ataupun disajikan dengan tidak hanya digoreng. Umumnya nasi bebek ataupun bebek goreng ini disajikan dalam keadan yang masih panas dengan lalapan salada, daun kemangi, timun, serta sambal ijo dan dimakan langsung dengan memakai tangan. Inilah 6 Berbagai paket nasi box harga murah :
* Nasi Box Paket Student
* Nasi Box Paket Reguler
* Nasi Box Paket Bronze
* Nasi Box Paket Silver
* Nasi Box Paket Gold
* Nasi Box Paket Platinum
Dulu Nasi bebek merupakan suatu hidangan yang umumnya dimakan oleh warga Tionghoa, yang dibuat dari bebek bakar ataupun rebus serta nasi putih. Bebek umumnya dimasak dengan ubi serta udang; hidangan tersebut umumnya disajikan dengan nasi putih serta saus gelap pekat. Saat ini nasi bebek telah banyak ditemukan di Indonesia paling utama di wilayah Madura serta Surabaya, sehingga orang banyak memahami dengan istilah nasi bebek madura bumbu gelap Di Cimahi tidak banyak warung makan sediakan menu nasi bebek madura buat itu catering warung q-neng turut berpartisipasi dalam penyediaan menu paket nasi bebek goreng ataupun bakar, dengan komposi paket Nasi Uduk ataupun nasi putih biasa, Bebek digoreng dapat pula terbakar Ulukutek leunca ataupun pencok leunca, Sambal Ijo dapat pula sambal matah bergantung selera, ditambah Tempe Goreng, tahu Goreng, Lalap.

Tumpeng Mini

Paket Tumpeng Mini dari Warung Q-Neng ini biasa disajikan untuk acara seperti Syukuran, Arisan, Meeting atau Rapat Kantor, Pernikahan, Ulang Tahun, Family Gathring dan acara lainnya, untuk pesanan banyak sticker dapat diganti sesuai dengan keinginan free design.