Jasa catering menerima pesanan paket nasi box, nasi liwet, tumpeng, tumpeng mini, snack box, catering harian, melayani Cimahi, Bandung dan sekitarnya

Hati-hati ..!!! penipuan Warung Q-Neng tidak membuka cabang/outlet dimanapun
idul fitri

Warung Makan di Jalan Kecamatan Cimahi | 0812 101 101 53

warungkuneng.com - Catering Warung Q-Neng Jasa catering di cimahi menerima pesanan paket catering nasi box, nasi liwet, nasi tumpeng, tumpeng mini, snack box, kue tampah, catering harian atau catering rantangan, catering prasmanan untuk harga dijamin paling murah, melayani wilayah Cimahi, Bandung & sekitarnya.
tempat makan

Warung makan yang memberikan nuansa lain dari pada rumah makan yang lain, karena rumah makan sendiri adalah istilah umum untuk menyebut usaha gastronomi yang menyajikan hidangan kepada masyarakat dan menyediakan tempat untuk menikmati hidangan tersebut serta menetapkan tarif tertentu untuk makanan dan pelayanannya. Meski pada umumnya rumah makan menyajikan makanan di tempat, tetapi ada juga beberapa yang menyediakan layanan take-out dining dan delivery order sebagai salah satu bentuk pelayanan rumah makan kepada konsumennya.
Rumah makan biasanya memiliki spesialisasi dalam jenis makanan yang dihidangkannya, Warung Q-Neng adalah rumah makan yang menjual makanan lengkap dengan banyak variasi di mana tamu bebas memilih sendiri makanan yang mereka inginkan. Tiap-tiap makanan di dalam rumah makan ini memiliki harga sendiri-sendiri.
Wisata kuliner di cimahi salah satunya adalah rumah makan di cibabat seperti yang pada umumnya berhubungan dengan kegiatan orang, suatu tempat di mana tamu biasanya berhubungan dengan kegiatan orang rutinitas sehari hari, satu tempat di mana orang memerlukan makan pagi. makan siang dan makan malam secara cepat dengan harga yang cukup murah. Kami mengutamakan adalah kecepatannya. Ready on plate service, artinya makanan dengan sistem paket yang sudah diatur dan disiapkan diatas piring.
Warung Q-Neng adalah Rumah Makan di Cimahi tepatnya di Jalan Kecamatan No.228 Cibabat Cimahi Utara - Jawa Barat  40513 yang berhubungan dengan kantor, pabrik, dan sekolah, tempat di mana para pekerja atau pelajar biasa mendapatkan makan siang atau coffe break, yaitu acara minum kopi disertai makanan kecil atau selingan jam kerja, jam belajar ataupun dalam acara rapat-rapat dan seminar. dengan menitik beratkan hidangan makan berat pilihan dengan pelayanan ramah dengan suasananya santai.
Warung Q-Neng adalah rumah makan yang mulai dibuka dari pagi sampai menjelang malam, menyediakan makan malam bagi tamu-tamu yang ingin santai. Dekorasinya sederhana, pelayanannya ramah merupakan kelengkapan yang diperlukan, dengan suasana dan dekorasi seluruhnya disesuaikan dengan tipe khas makanan yang disajikan atau temanya. rumah makan ini menyediakan masakan Indonesia dan khususnya daerah jawa dan sunda.
Warung Makan "Q-Neng" Melayani Pesanan dan Catering :

- Catering Harian
- Paket Nasi Liwet Bungkus Daun
- Paket Nasi Liwet Panci Kastrol
- Paket Nasi Nasi Box
- Paket Nasi Tumpeng
- Paket Nasi Tumpeng Mini
- Paket Kue Tampah
- Paket Snack Box

Alamat :
Catering Warung Q-Neng
Jalan Kecamatan No.228 Cibabat
Cimahi Utara - Jawa Barat 40513
Admin :0812 1011 0153
Yuni :0812 1430 2784
Bandi :0896 0285 1442

Tumpeng Mini

Paket Tumpeng Mini dari Warung Q-Neng ini biasa disajikan untuk acara seperti Syukuran, Arisan, Meeting atau Rapat Kantor, Pernikahan, Ulang Tahun, Family Gathring dan acara lainnya, untuk pesanan banyak sticker dapat diganti sesuai dengan keinginan free design.