Jasa catering menerima pesanan paket nasi box, nasi liwet, tumpeng, tumpeng mini, snack box, catering harian, melayani Cimahi, Bandung dan sekitarnya

Hati-hati ..!!! penipuan Warung Q-Neng tidak membuka cabang/outlet dimanapun
idul fitri

Resep dan Cara membuat perkedel jagung gurih | 0812 101 101 53

Catering Warung Q-Neng Jasa catering di cimahi menerima pesanan paket catering nasi box, nasi liwet, nasi tumpeng, tumpeng mini, snack box, kue tampah, catering harian atau catering rantangan, catering prasmanan untuk harga dijamin paling murah, melayani wilayah Cimahi, Bandung dan sekitarnya.
perkedel jagung
Cara membuat perkedel jagung yang enak gurih dan renyah Ala Warung Q-Neng. Ada banyak jenis perkedel selain perkedel jagung yaitu perkedel kentang, perkedel tahu dan lain lainnya. perkedel jagung dapat disajikan sebagai lauk tambahan, sehingga lauk pauk yang kita masak bisa beragam dan tidak akan membuat bosan keluarga tercinta anda.
Lauk pauk tambahan yang satu ini banyak disukai orang karena rasanya lezat dan gurih. Kali ini Warung Q-Neng akan memberikan resep cara membuat perkedel jagung ini dengan bahan bahan yang diperlukan.
Perkedel jagung ini menggunakan bahan utama jagung manis yang bisa kita beli di pasar tradisional maupun di supermarket, jagung manis harganya lebih mahal jika dibandingkan dengan jagung biasa, namun rasa manis jagung nya akan menambah kelezatan perkedel jagung.
Cara membuat perkedel jagung ala Warung Q-Neng
Bahan perkedel jagung :
3 buah jagung manis
2 butir telur
3 sendok makan tepung terigu
1/2 sendok teh garam
2 batang daun bawang iris iris halus
1/4 sendok teh lada halus
minyak goreng secukupnya

Cara membuat perkedel jagung renyah :

- Pipil jagung manis menggunakan pisau dapur atau bisa juga di parut kasar
- Taruh jagung yang telah dipipil dalam wadah tambahakan sedikit air, tempung terigu, telur, garam, lada dan daun bawang. kemudian aduk aduk agar merata sehingga membentuk adonan, perhatikan kekentalan adonan jangan terlalu encer dan terlalu kental.
- panaskan minyak dalam wajan setelah panas kita sendokkan satu adonan dalam minyak yang telah dipanaskan. Saat menggoreng perkedel jagung gunakan api sedang dan dengan minyak yang banyak. dengan menggunakan api sedang perkedel jagung ini akan matang merata dan tidak gosong.
- Goreng perkedel jagung hingga berwarna coklat kekuningan. Angkat lalu tiriskan Perkedel jagung telah siap dihidangkan.
Demikian resep Warung Q-Neng cara membuat perkedel jagung renyah memiliki rasa manis dan lezat. Sangat cocok sebagai lauk pauk tambahan yang di sajikan dengan nasi putih dan lauk pauk lainnya.Semoga resep cara membuat perkedel jagung ala Warung Q-Neng ini dapat bermanfaat untuk menambah ragam hidangan spesial buat keluarga tercinta dirumah.
BACA JUGA :
○ Resep Nasi Liwet Ikan Asin Peda
Alamat :
Catering Warung Q-Neng
Jalan Kecamatan No.228 Cibabat
Cimahi Utara - Jawa Barat 40513
Admin :0812 1011 0153
Yuni :0812 1430 2784
Bandi :0896 0285 1442

Tumpeng Mini

Paket Tumpeng Mini dari Warung Q-Neng ini biasa disajikan untuk acara seperti Syukuran, Arisan, Meeting atau Rapat Kantor, Pernikahan, Ulang Tahun, Family Gathring dan acara lainnya, untuk pesanan banyak sticker dapat diganti sesuai dengan keinginan free design.