Jasa catering menerima pesanan paket nasi box, nasi liwet, tumpeng, tumpeng mini, snack box, catering harian, melayani Cimahi, Bandung dan sekitarnya

Hati-hati ..!!! penipuan Warung Q-Neng tidak membuka cabang/outlet dimanapun

Resep ayam bakar kecap pedas gurih | 0812 101 101 53

Catering Warung Q-Neng Jasa catering di cimahi menerima pesanan paket catering nasi box, nasi liwet, nasi tumpeng, tumpeng mini, snack box, kue tampah, catering harian atau catering rantangan, catering prasmanan untuk harga dijamin paling murah, melayani wilayah Cimahi, Bandung & sekitarnya. ayam bakar Warung makan di Cimahi banyak menyajikan menu ayam bakar, namun Warung Makan Q-Neng menyajikan ayam bakar kecap pedas gurih dengan rempah yang berbeda dengan warung makan lainnya. Hanya Rp.50.000,- per porsi isi 4 potong ayam. Untuk anda yang tinggal di cimahi dan sekitarnya silahkan datang ke Warung Q-Neng Jl. Kecamatan No.228 Cibabat,
Cimahi Utara - Jawa Barat  40513. Rasa kurang lengkap jika belum pernah menyantap dan menikmati lezatnya masakan Ayam Bakar Warung Q-neng yang satu ini.

Ayam Bakar Kecap Pedas dan Gurih Ala Warung Q-Neng berbeda dengan ayam bakar yang biasa dijual warung makan lainnya, karena menggunakan ayam potong berkualitas dan bumbu rempah dari resep keluarga paduan jawa dan sunda. Berikut Resep Ayam Bakar Kecap Pedas Gurih Ala Warung Q-Neng. Ayam bakar kecap menjadi salah satu menu paling banyak di sukai orang, dan banyak pula di sajikan di rumah makan. Untuk Anda yang ingin mencoba memasak sendiri, kali ini Warung Makan Q-Neng membagi resep bagaimana cara membuat Ayam Bakar Kecap Pedas dan Gurih Ala Warung Q-Neng. Anda bisa membuatnya sendiri dengan mudah di rumah tanpa harus mengeluarkan biaya lebih untuk pergi ke rumah makan atau restoran.

Berikut resep Ayam Bakar Kecap Pedas dan Gurih Ala Warung Q-Neng :


Bahan-Bahan :
1 ekor ayam kampung di potong 4 bagian
1 liter air kelapa
4 lembar daun daun jeruk
3 lembar daun daun salam
1 ruas jari lengkuas
2 buah serai

Bumbu halus ayam bakar kecap pedas gurih :
1 ruas jari kunyit
4 butir bawang putih
5 butir bawang merah
50 gr kemiri
Garam dapur secukupnya
Merica secukupnya
Gula pasir secukupnya

 Bumbu untuk oles ayam bakar kecap pedas gurih :
1 butir jeruk limo
4 sendok makan kecap manis
1 sendok makan minyak sayur
3 siung bawang putih yang dipotong halus
8 buah cabe merah keriting
10 buah cabe rawit
½ sendok teh ketumbar

Cara membuat ayam bakar kecap:
- Haluskan semua bumbu halus di atas hingga lembut.
- Campurkan semua bumbu oles menjadi satu hingga merata.
- Potong ayam kampung menjadi empat bagian atau masak keluarga dapat di sertakan kepala, leher dan juga ceker.
- Tumis bumbu halus dengan minyak goreng panas.
- Kemudian masukkan daun jeruk, lengkuas dan juga serai, masak semuanya sampai aromanya harum dan masukkan daging ayam.
- Masukan air kelapa dan biarkan mendidih hingga tersisa setengahnya dan daging ayam matang. Kemudian angkat ayam yang sudah matang dan tiriskan.
- Ayam yang terlebih dulu sudah dioles-olesi oleh bumbu oles kemudian dibakar. Setelah agak kering berwarna kuning kecoklatan, lumuri lagi dengan merata menggunakan bumbu oles dan bakar lagi daging ayam sampai matang.
- Ayam Bakar Kecap Pedas Gurih siap disajikan.


Demikian resep ayam bakar kecap pedas gurih yang bisa Anda coba di rumah. Perlu diperhatikan jangan membakarnya terlalu lama agar daging ayam bakarnya tetap empuk dan tidak gosong, karena ayamnya sudah matang sebelum dibakar. Untuk rasa pedas bisa ditambah atau dikurangi jumlah cabe rawitnya. Selamat mencoba dan menikmati Ayam Bakar Kecap Pedas Gurih ala Warung Q-Neng..

Untuk keterangan dan pemesanan lebih lanjut dapat menghubungi
Alamat :
Catering Warung Q-Neng
Jalan Kecamatan No.228 Cibabat
Cimahi Utara - Jawa Barat 40513
Admin :0812 1011 0153
Yuni :0812 1430 2784
Bandi :0896 0285 1442
tombol pesan

Tumpeng Mini

Paket Tumpeng Mini dari Warung Q-Neng ini biasa disajikan untuk acara seperti Syukuran, Arisan, Meeting atau Rapat Kantor, Pernikahan, Ulang Tahun, Family Gathring dan acara lainnya, untuk pesanan banyak sticker dapat diganti sesuai dengan keinginan free design.

Produk Terbaru

Ceker ayam mahiwal tulangnya empuk, rasanya enak, gurih, pedas manis, pedas asin, Harga 1 porsi hanya 20rb isi 8 potong.