Jasa catering menerima pesanan paket nasi box, nasi liwet, tumpeng, tumpeng mini, snack box, catering harian, melayani Cimahi, Bandung dan sekitarnya

Hati-hati ..!!! penipuan Warung Q-Neng tidak membuka cabang/outlet dimanapun

Makan nasi liwet botram di bandung | 0812 101 101 53

Catering Warung Q-Neng Jasa catering di cimahi menerima pesanan paket catering nasi box, nasi liwet, nasi tumpeng, tumpeng mini, snack box, kue tampah, catering harian atau catering rantangan, catering prasmanan untuk harga dijamin paling murah, melayani wilayah Cimahi, Bandung dan sekitarnya.
nasi liwet
Warung makan dan Catering di Cimahi bekerja sama dengan keluarga besar Bapak Samsu dalam acara family Gathring, botram adalah tradisi makan bersama yang akhir-akhir ini lagi ngetrend, dimana cara penyajiannya semua makanan diletakkan diatas daun pisang yang ditata memanjang, asal kata botram sendiri masih menjadi dalam bentuk tanda tanya. Dari sekian banyak referensi tentang kesundaan dan kamus Bahasa Sunda tak satupun menjelaskan definisi botram secara harfia.
Harga paket nasi liwet di warung q-neng

Botram istilah dalam bahasa Sunda yang merujuk pada sebuah kegiatan makan bersama beralaskan daun pisang, Saat menyantap makanan diatas daun pisang terasa sekali kebersamaannya, karena makanan tersebut disajikan menyatu, tidak terpisah.Dan cara makannya tidak menggunakan piring dan sendok garpu seperti makan di rumah makan, tetapi memakai tangan dan makannya pun bisa comot sana sini, makan bersama pakai tangan sangat terasa nikmat, lebih nikmat lagi jika makan di ruang terbuka atau outdoor daerah pegunungan.
Makan nasi liwet ala botram saat ini sedang ngetrend baik di kalangan anak muda maupun orang tua, tradisi makan nasi liwet di alas daun pisang yang terkesan ketinggalan namun sekarang banyak diminati dan disediakan di café atau rumah makan. Makan ala botram cocok di sajikan saat berkumpul untuk menjalani momen bahagia bersama keluarga misalnya, saat perayaan ulang tahun, arisan, reuni, family gathering dan kumpul bersama untuk mengisi waktu luang.
Warung Q-Neng terima pesanan menu nasi liwet ala botram harganya Rp 30.000 saja per orang dengan menu nasi liwet, ayam bakar atau ayam goreng, cumi cabai ijo, karedok bumbu kacang, tahu dan tempe goreng, sambal dadak, lalapan, sambal dan kerupuk. Dan menyajikannya un­tuk pesanan antar untuk serving keluar. bukan hanya makanannya yang akan dikirim, tapi juga akan di-setting makan ala botram. Makan bersama memang selalu nikmat, baik dilakukan di rumah maupun diluar rumah. Apalagi kalau dilakukan bersama keluarga tercinta.
Alamat :
Catering Warung Q-Neng
Jalan Kecamatan No.228 Cibabat
Cimahi Utara - Jawa Barat 40513
Admin :0812 1011 0153
Yuni :0812 1430 2784
Bandi :0896 0285 1442
tombol pesan

Tumpeng Mini

Paket Tumpeng Mini dari Warung Q-Neng ini biasa disajikan untuk acara seperti Syukuran, Arisan, Meeting atau Rapat Kantor, Pernikahan, Ulang Tahun, Family Gathring dan acara lainnya, untuk pesanan banyak sticker dapat diganti sesuai dengan keinginan free design.

Produk Terbaru

Ceker ayam mahiwal tulangnya empuk, rasanya enak, gurih, pedas manis, pedas asin, Harga 1 porsi hanya 20rb isi 8 potong.