Jasa catering menerima pesanan paket nasi box, nasi liwet, tumpeng, tumpeng mini, snack box, catering harian, melayani Cimahi, Bandung dan sekitarnya

Hati-hati ..!!! penipuan Warung Q-Neng tidak membuka cabang/outlet dimanapun
idul fitri

Tempat pesan nasi liwet di Bandung | 0812 101 101 53

Salah satunya di Warung Q-Neng di Cibabat, keunggulannya Nasi Liwet Sambal Dadak, karena wangi kemangi dan bawang bakarnya berbeda dengan sambal di tempat lain, Sambal ini bahannya dari cabai rawit dan cabai merah. bagi yang pernah mencicipi sambal dadak mengatakan hidangan ini adalah hidangan terpedas yang pernah ada di Cimahi. Disebut sambal dadak karena sambal ini dibuat secara dadakan dan tanpa digoreng, sehingga lebih cepat dan sangat pantas disajikan di saat waktu yang sempit.

nasi liwet
Nasi liwet Warung Q-Neng mempunya cita rasa yang khas dengan tambahan ikan asin dan bumbu rempah. Inilah yang menjadi ciri khas liwet Sunda khas Warung Q-Neng, dalam pembuatannya ikan asin dicampur dengan bahan nasi liwet. Cara membuatnya menggunakan panci kastrol dengan api kecil untuk tetap menjaga aromanya.
Nasi liwet dengan sambal dadak cocok untuk di sajikan siang hari, sebagai menu utama dapat dipilih ayam goreng atau bakar, ikan goreng atau bakar, tempe, tahu, ikan asin goreng dan lalapan. Rasa gurih dan aroma nasi liwet serta rasa pedas sambalnya akan menambah selera makan. Mau mencoba sensasi gurih dan pedasnya? silahkan berkunjung ke Warung makan Q-Neng.

Warung Makan "Q-Neng" Menerima Pesanan dan Catering Nasi Liwet Murah di Cimahi dan Bandung :
- Paket Nasi Liwet
- Paket Nasi Box
- Paket Nasi Tumpeng Tampah
- Paket Nasi Tumpeg Mini
- Paket Kue Tampah
- Paket Snack Box

Untuk pemesanan dan keterangan lebih lanjut dapat Anda dapat menghubungi :

Alamat :
Catering Warung Q-Neng
Jalan Kecamatan No.228 Cibabat
Cimahi Utara - Jawa Barat 40513
Admin :0812 1011 0153
Yuni :0812 1430 2784
Bandi :0896 0285 1442

Tumpeng Mini

Paket Tumpeng Mini dari Warung Q-Neng ini biasa disajikan untuk acara seperti Syukuran, Arisan, Meeting atau Rapat Kantor, Pernikahan, Ulang Tahun, Family Gathring dan acara lainnya, untuk pesanan banyak sticker dapat diganti sesuai dengan keinginan free design.