Jasa catering menerima pesanan paket nasi box, nasi liwet, tumpeng, tumpeng mini, snack box, catering harian, melayani Cimahi, Bandung dan sekitarnya

Hati-hati ..!!! penipuan Warung Q-Neng tidak membuka cabang/outlet dimanapun
idul fitri

Resep rendang jengkol agar tidak bau | 0812 101 101 53

Catering Warung Q-Neng Jasa catering di cimahi menerima pesanan paket catering nasi box, nasi liwet, nasi tumpeng, tumpeng mini, snack box, kue tampah, catering harian atau catering rantangan, catering prasmanan untuk harga dijamin paling murah, melayani wilayah Cimahi, Bandung dan sekitarnya.
rendang jengkol
Rendang Jengkol ala Warung Q-Neng tidak bikin bau kamar mandi, karena untuk menghilangkan bau yang timbul karena sulfur ini mempunyai tips khusus. bumbu rendang jengkol pedas yang hampir sama dengan membuat rendang daging sapi, tetapi jengkol di olah terlebih dahulu agar bau khasnya tidak menyengat. Banyak yang pernah mencicipi berkomentar bahwa rendang jengkol Warung Q-Neng tidak bau, dan rasanya hampir sama seperti rendang daging. Untuk itu dibawah ini kami memberikan tips cara mengolah jengkol sebelum di masak menjadi rendang jengkol.

Pertama pilihlah jengkol yang akan digunakan harus benar-benar tua. karena jengkol muda baunya lebih kuat dan akan susah sekali untuk dihilangkan.

Belah jengkol menjadi 2 bagian kemudian rendam dengan air bekas cucian beras. Air cucian beras ini berfungsi untuk mengurangi dan menghilangkan bau khas saat masak rendang jengkol. rendam jengkol ini selama 1 atau 2 hari. dan air cucian beras harus diganti tiap hari, kemudian cuci bersih jengkol dengan air dingin.

Kemudian rebus jengkol tadi dengan air mendidih supaya bau dan kulit jengkol mengelupas. tambahkan sedikit rajangan daun jeruk atau irisan jeruk agar lebih mudah saat pengelupasan kulit jengkol dan aromanya lebih segar, setelah matang angkat dan dinginkan, kupas kulit jengkol yang masih menempel pada danging jengkol, kemudian cuci bersih jengkol dengan air dingin, pukul2 jengkol dengan palu atau ulekan dari batu. Dan jengkol siap untuk untuk dimasak dengan bumbu rendang.

Untuk Anda yang tidak sempat memasak, rendang jengkol dapat anda pesan di Warung Q-Neng hubungi Ibu Yuni di alamat yang tertera di bawah ini.

Warung Q-Neng melayani pesan dan antar, untuk wilayah Cimahi, Baros, Cibabat, Cimindi, Cibeureum, Melong, Utama, Cigugur Tengan, Leuwigajah, Setiamanah, Padasuka, Karang Mekar, Cipageran, Citeureup, Parompong, Pasirkaliki, Pasteur, Lembang, Bandung dan sekitarnya, selain nasi liwet juga terima pesanan Catering:
- Paket Catering
- Paket Nasi Liwet Bungkus Daun
- Paket Nasi Liwet Panci Kastrol
- Paket Nasi Kotak
- Paket Nasi Box
- Paket Nasi Box Mika Bento
- Paket Nasi Tumpeng
- Paket Nasi Tumpeg Mini
- Paket Kue Tampah
- Paket Snack Box

Alamat :
Catering Warung Q-Neng
Jalan Kecamatan No.228 Cibabat
Cimahi Utara - Jawa Barat 40513
Admin :0812 1011 0153
Yuni :0812 1430 2784
Bandi :0896 0285 1442

Tumpeng Mini

Paket Tumpeng Mini dari Warung Q-Neng ini biasa disajikan untuk acara seperti Syukuran, Arisan, Meeting atau Rapat Kantor, Pernikahan, Ulang Tahun, Family Gathring dan acara lainnya, untuk pesanan banyak sticker dapat diganti sesuai dengan keinginan free design.