Jasa catering menerima pesanan paket nasi box, nasi liwet, tumpeng, tumpeng mini, snack box, catering harian, melayani Cimahi, Bandung dan sekitarnya

Hati-hati ..!!! penipuan Warung Q-Neng tidak membuka cabang/outlet dimanapun
idul fitri

Tips membuka usaha warung makan | 0812 101 101 53

warungkuneng.com - Catering Warung Q-Neng Jasa catering di cimahi menerima pesanan paket catering nasi box, nasi liwet, nasi tumpeng, tumpeng mini, snack box, kue tampah, catering harian atau catering rantangan, catering prasmanan untuk harga dijamin paling murah, melayani wilayah Cimahi, Bandung & sekitarnya. Untuk kondisi saat ini membuka usaha warung makan adalah pilihan yang sangat tepat. Perlu diketahui bahwa usaha ini sangat menjanjikan, karena setiap hari orang membutuhkan makan dan minum, namun tidak semua orang sempat memasak tetapi ada sebagian besar malas untuk masak seperti di lingkungan kampus dan kantoran maupun yang lainnnya. Membuka usaha warung makan tergolong usaha yang tidak sulit, modal utama tidak hanya pandai memasak, namun perlu keseriusan dan tekad yang besar.
usaha warung makan
Dengan membuka usaha warung makan disekitar lingkungan atau di lokasi yang layak akan mempermudah masyarakat jika ingin sarapan pagi makan siang atau malam. Untuk membuka sebuah usaha warung makan sangat mudah namun sebaiknya anda harus memperhatikan tahapan dan cara memulai usaha warung makan.
Persiapan modal
Apapun usaha yang akan dilakukan pada dasarnya harus memiliki sebuah modal yang cukup, Dengan mempunyai sebuah modal yang cukup, membuka usaha apapun baru anda bisa menjalankan tidak terkecuali usaha warung makan. Untuk itu anda harus mempersiapkan modal utama terlebih dahulu untuk melakukan suatu usaha.
Target atau sasaran.
 Tentukan target atau sasaran pelanggan seperti apa yang ingin anda bidik, konsep yang akan diusung seperti apa, masakan siap saji, masakan cepat saji, perasmanan atau di hidangkan, tempat duduk lesehan atau dengan meja makan, sasaran pelanggan pegawai kantoran, pegawai pabrik, mahasiswa, anak sekolah atau rumah tangga sekitar lingkungan, hal tersebut cukup penting, karena akan menentukan modal baik lokasi maupun penataan ruangan.
Pemilihan tempat lokasi
Pemilihan tempat lokasi harus strategis harus sesuai dengan sasaran Setelah anda memiliki sebuah modal yang cukup untuk usaha dan sasaran yang akan dicapai, Maka selanjutnya anda melakukan sebuah riset pasar yaitu dengan mencari tempat yang bagus untuk di jadikan sebuah usaha ini. Sebaiknya anda mencari sebuah tempat yang strategis di sekitar sekolahan, kampus, kantoran atau lingkungan pabrik, beruntung jika anda tinggal di lingkungan yang sesuai untuk usaha warung makan, anda bisa membuka warung makan di rumah tanpa harus sewa atau beli tempat untuk usaha warung makan.
Persewaan tempat strategis
Jika memang harus sewa atau membeli tempat usaha, jika sudah menemukan sebuah tempat yang strategis, dan anda harus melakukan sebuah negoisasi dengan pemilik tempat. Dengan melakukan negosiasi akan mengurangi faktor biaya sewa tempat untuk usaha warung makan. 
Membuat Tampilan usaha menarik
Setelah mendapatkan tempat hasil negosiasi harga sewa tersebut, maka selanjutnya adalah membuat design atau tampilan tata ruang warung makan semanarik mungkin, tampilan atau design ruang di tambah foto hidangan kursi dan meja yang bagus untuk calon pembeli, akan membuat pengunjung merasa nyaman berasa di warung makan anda.

Menambahkan fasilitas
Tambahan fasilitas pada ruangan usaha anda seperti kipas angin jika memungkinkan menyediakan ruangan vip dengan ruangan ber AC, agar calon pembeli tidak merasakan kepanasan, tambahkan juga televisi (TV) dan sound system bisa dari DVD player agar para pembeli merasakan kenyaman berada di warung makan anda.

Memberikan Pelayanan Baik
Memberikan sebuah layanan yang terbaik setiap pelangan yang datang adalah kewajiban pemilik warung makan, hal ini akan membuat usaha warang makan anda akan mempermudah membuat kepercayaan pada pembeli. dengan melakukan hal tersebut juga akan membantu membuat kenyaman pada pembeli atau pengunjung.

Kebersihan dan kesehatan (hygenis)
Selalu mengutamakan kebersihan baik tempat maupun masakannya. Dengan menjaga kebersihan akan membantu membuat kenyaman pada pembeli atau pengunjung. Dan dengan menjaga kebersihan masakanan akan membuat pembeli atau pelanggan menjadi sehat.

Semoga tulisan ini bermanfaat bagi anda yang ingin membuka usaha warung makan. CATERING WARUNG Q-NENG Jalan Kecamatan No.228 Cibabat Cimahi Utara - Jawa Barat 40513 Admin :0812 101 101 53 Yuni :0812 1430 2784 Bandi :0896 0285 1442

Tumpeng Mini

Paket Tumpeng Mini dari Warung Q-Neng ini biasa disajikan untuk acara seperti Syukuran, Arisan, Meeting atau Rapat Kantor, Pernikahan, Ulang Tahun, Family Gathring dan acara lainnya, untuk pesanan banyak sticker dapat diganti sesuai dengan keinginan free design.