Jasa catering menerima pesanan paket nasi box, nasi liwet, tumpeng, tumpeng mini, snack box, catering harian, melayani Cimahi, Bandung dan sekitarnya

Hati-hati ..!!! penipuan Warung Q-Neng tidak membuka cabang/outlet dimanapun
idul fitri

Daftar harga tumpeng mini di Cimahi 2023 | 0812 101 101 53

Catering Warung Q-Neng Jasa catering di cimahi menerima pesanan paket catering nasi box, nasi liwet, nasi tumpeng, tumpeng mini, snack box, kue tampah, catering harian atau catering rantangan, catering prasmanan untuk harga dijamin paling murah, melayani wilayah Cimahi, Bandung dan sekitarnya.
harga tumpeng
Tumpeng mini atau tumini merupakan hidangan tradisional yang cocok bagi Anda jadikan hidangan dalam acara syukuran, grand opening, pengajian, arisan, reuni dan acara lainnya, nasi tumpeng mini makanan yang cocok untuk acara atau momen yang istimewa. untuk nasi tumpeng mini sendiri cocok untuk acara syukuran atau pengajian di rumah, disamping rasanya lezat memiliki keistimewaan performance tersaji dengan bentuk yang berbeda dan cara menghiasnya yang juga unik.
BACA JUGA :
○ Harga tumpeng mini di Cimahi
Biasanya nasi tumpeng besar satu tumpeng untuk beberapa orang di hias dalam satu tampah, namun nasi tumpeng mini di sajikan satu porsi untuk satu orang, lauk pauk seperti ayam, daging, ikan, perkedel, urapan, telor lalu dibentuk serta dihias dengan sedemikian agar tampak menarik, tidak hanya memiliki penampilan beda dan juga menarik namun nasi tumpeng mini rasanya lezat.
Anda bisa memesan via whatapp atau telepon untuk mengetahui keterangan lebih lanjut nasi tumpeng mini, dengan menghubungi via telepon atau WA dapat membantu Anda dalam menghemat waktu. Warung Q-Neng melayani catering untuk wilayah Cimahi, Cibabat, Cimindi, Cibeureum, Cigugur tengah, Melong, Cibeber, Leuwigajah, Karangmekar, Utama, Padasuka, Setiamanah, Pasirkaliki, Cipageran, Citeureup, Lembang, Geger kalong, Sukajadi, Pasteur, Bandung.  untuk masalah harga dapat di sesuaikan dengan menu nasi tumpeng mini, di Warung Q-Neng nasi tumpeng mini harganya amat murah dan yang pasti amatlah aman dari segi ekonomi.
CARA MEMBUAT NASI TUMPENG MINI

Salah satu nasi tumpeng yang terkenal di Cimahi adalah nasi tumpeng mini Warung Q-Neng. Nasi tumpeng mini disini memiliki cita rasa yang khas dan tak kalah dengan nasi tumpeng yang dijual di Catering lain. Untuk anda yang ingin mencoba membuat sendiri dengan rice cooker, berikut ini kami akan sajikan resep  mengenai cara membuat nasi tumpeng mini yang lezat dan gurih.

Bahan-bahan yang di perlukan

2 gelas beras putih yang sudah dicuci bersih
3 lembar daun salam
2 ruas kunyit
2 batang serai
1 sendok makan air jeruk nipis dan 1 sendok the penyedap rasa
250 ml santan kelapa yang masih segar
Cara membuatnya : Masukan beras ke dalam rice cooker bersamaan dengan seluruh bumbu termasuk air dari 2 ruas kunyit yang telah disiapkan. Masak nasi seperti masak nasi biasa ± 40 menit.
Setelah matang dan dingin, bentuk nasi kuning sedemikian rupa hingga membentuk kerucut mini. Letakkan nasi tumpeng mini di atas sebuah piring ceper. Bahan-bahan Ayam goreng dan bumbu ungkep
2 potong ayam pejantan cuci bersih.
1 ruas kunyit
1 sendok makan garam
3 gelas air bersih
4 butir kemiri
2 sendok teh ketumbar
- minyak goreng secukupnya untuk menggoreng.
Cara membuat :
Siapkan sebuah wajan yang telah diisi dengan air bersih,
Masukan seluruh bumbu ke dalam wajan, tunggu hingga mendidih kemudian masukan ayam potong dan ungkep hingga bumbu meresap, Setelah bumbu meresap, angkat ayam ungkep
Goreng ayam ungkep dengan minyak panas
Untuk lauk pauk dan assesories lain dapat di buat sesuai selera. Demikian resep tentang cara membuat tumpeng mini. Semoga artikel ini bermanfaat. Alamat :
Catering Warung Q-Neng
Jalan Kecamatan No.228 Cibabat
Cimahi Utara - Jawa Barat 40513
Admin :0812 1011 0153
Yuni :0812 1430 2784
Bandi :0896 0285 1442

Tumpeng Mini

Paket Tumpeng Mini dari Warung Q-Neng ini biasa disajikan untuk acara seperti Syukuran, Arisan, Meeting atau Rapat Kantor, Pernikahan, Ulang Tahun, Family Gathring dan acara lainnya, untuk pesanan banyak sticker dapat diganti sesuai dengan keinginan free design.