Jasa catering menerima pesanan paket nasi box, nasi liwet, tumpeng, tumpeng mini, snack box, catering harian, melayani Cimahi, Bandung dan sekitarnya

Hati-hati ..!!! penipuan Warung Q-Neng tidak membuka cabang/outlet dimanapun

Sekolah Mentor Univeritas Telkom di Bandung

Catering Warung Q-Neng Jasa catering di cimahi menerima pesanan paket catering nasi box, nasi liwet, nasi tumpeng, tumpeng mini, snack box, kue tampah, catering harian atau catering rantangan, catering prasmanan untuk harga dijamin paling murah, melayani wilayah Cimahi, Bandung & sekitarnya.
telkom bandung
Badan Mentoring Telkom University menyelenggarakan Sekolah Mentor yang diikuti sekitar 400 peserta, Penyelenggaraan kali ini bertempat di Fakultas Industri Kreatif, berjalan dengan sukses. Dengan mengikuti sekolah mentor, diharapkan sama-sama belajar membentuk pribadi diri yang akan menjadi cahaya dimanapun kita berada.
Suksesnya penyelenggaraan sekolah mentor Telkom University di Bandung tidak lepas dari kerja sama dengan warung Q-neng dalam bidang catering, untuk konsumsi baik untuk peserta maupun tim penyelenggara sekolah mentor di percayakan kepada Warung Q-Neng Warung makan dan Catering di Cimahi.
Kenapa Universitas Telkom mempercayakan kepada Warung Q-Neng? karena warung q-neng sudah berpengalaman melayai kegiatan beberapa Universitas di bandung dan Cimahi untuk acara workshop dan even2 lain yang di selenggarakan di kampus, dengan harga yang cukup terjangkau untuk ukuran mahasiswa dan rasa mengunggah selera menjadikan catering warung q-neng  menjadikan salah satu alternatif pilihan para mahasiswa. Untuk pemesanan dan keterangan lebih lanjut dapat Anda dapat menghubungi kami :

- Paket Nasi Timbel Bungkus Daun
- Paket Nasi Liwet Bungkus Daun
- Paket Nasi Liwet Panci Kastrol
- Paket Nasi Liwet Perasmanan
- Paket Nasi Kotak atau Nasi Box
- Paket Nasi Tumpeng Tampah
- Paket Nasi Tumpeg Mini
- Paket Nasi Tumpeng Prasmanan
- Paket Prasmanan
- Paket Kue Tampah
- Paket Snack Box

Alamat Kami : CATERING WARUNG Q-NENG Jalan Kecamatan No.228 Cibabat Cimahi Utara - Jawa Barat 40513 Admin :0812 101 101 53 Yuni :0812 1430 2784 Bandi :0896 0285 1442