Nasi liwet tanpa santan di Bandung

nasi liwet
Bandung terkenal juga akan wisata kuliner salah satunya nasi liwet. Meskipun nasi liwet berasal di Solo namu Nasi liwet khas Sunda tidak kalah. Nasi liwet Khas Sunda ini semakin banyak diminati terutama wisatawan lokal yang berwisata ke kota bandung dan sekitarnya. Nasi liwet sunda ala warung q-neng rasanya gurih dan pedas apalagi di tambahan bumbu dan rempah yang khas menjadikan nasi liwet yang satu ini bikin selera makan bertambah. Nasi liwet sunda dengan cita rasa yang khas dengan tambahan dengan lauk ayam goreng paling banyak digemari oleh semua orang. Inilah yang menjadi ciri khas liwet Sunda. Dalam membuatnya rempah dicampur dengan bahan nasi liwet lainnya di masukan kedalam panci kastrol. Dalam pembuatannya dapat menggunakan rice cooker. walaupun menggunakan rice cooker rasa dan aromanya tidak jauh berbeda dengan menggunakan panci kastrol.
Nasi liwet ala warung q-neng ketika disajikan dengan tambahan diantaranya Ayam goreng, cah kangkung, jengkol goreng, sambal dadak, tahu, tempe, lalapan kentimun, tomat, selada air dan lainnya. Nasi liwet khas Sunda ini sangat pas disajikan dalam kondisi hangat dan cocok di sajikan pada pagi, siang dan malam hari.
Bagi Anda yang tidak mempunyai banyak waktu karena kesibukan sehari-hari, namun ingin merasakan nasi liwet sunda ala warung q-neng yang gurih dan pedas, Anda dapat menghubungi warung q-neng. Harga yang di tawarkan relative murah, hanya dengan Rp. 30.000,-/porsi. Anda sudah dapat menikmati nasi liwet sunda gurih dan pedas. berikut kami sajikan daftar menu dan harga nasi liwet berlaku mulai 01 Januari 2021.


EmoticonEmoticon