Jasa catering menerima pesanan paket nasi box, nasi liwet, tumpeng, tumpeng mini, snack box, catering harian, melayani Cimahi, Bandung dan sekitarnya

Hati-hati ..!!! penipuan Warung Q-Neng tidak membuka cabang/outlet dimanapun
idul fitri

Jasa catering tumpeng mini di cimahi | 0812 101 101 53

Catering Warung Q-Neng Jasa catering di cimahi menerima pesanan paket catering nasi box, nasi liwet, nasi tumpeng, tumpeng mini, snack box, kue tampah, catering harian atau catering rantangan, catering prasmanan untuk harga dijamin paling murah, melayani wilayah Cimahi, Bandung & sekitarnya.
tumpeng mini
Tumpeng adalah satu santapan sangat lezat dan gurih, meski makanan zaman dulu sekali akan tetapi sampai dengan saat ini masih menjadi idaman pada kehidupan masyarakat. Nasi tumpeng biasa di bentuk dengan nasi yang menyerupai kerucut dengan banyaknya lauk pauk yang legit yang mengitari nasinya. Nasi tumpeng memang sering digunakan untuk sebuah berbagai acara oleh karena itu Anda harus memilih yang benar-benar jasa pembuatan Nasi Tumpeng. Warung Q-Neng adalah Catering tumpeng mini di Cimahi yang menyediakan nasi tumpeng gurih dan lezat, karena di racik oleh orang yang ahli dalam memasak tumpeng, jasa Catering tumpeng ini juga melayani catering di Bandung dan Sekitarnya.
BACA JUGA :
○ Jual tumpeng mini di Cibabat

Nasi tumpeng adalah santapan tradisional yang sesuai bagi Anda jadikan sebagai makanan yang cocok di satu acara- acara atau momen yang benar penting. Jasa Catering nasi tumpeng enak di Cimahi mempunyai keistimewaan karena tersaji dalam bentuk yang berbeda dan cara menghiasnya yang juga unik. Biasanya lauk pauk seperti ayam, perkedel, urapan, telor dan kentang kering dan sambal, lalu dibentuk dan dihias dengan sedemikian rupa agar tampak menarik. Bukan hanya memilki penampilan unik dan juga menarik akan tetapi nasi tumpeng lezat dan gurih.
Anda bisa menikmati menu nasi tumpeng mini yang menjadi satu diantara favorit dari jasa catering nasi tumpeng mini enak di Cimahi sebab memang nasi tumpeng mungil ini meraup lauk memauk yang sangatlah lezat & juga enak sekali. Anda dapat menyajikan tumpeng mini kepada para tamu yang hadir dan tumpeng mini mempunyai ukuran yang kecil. Sajikan untuk 1 porsi untuk 1 orang dan biasanya tumpeng ini disajikan dengan wadah box mika bulat yang biasa digunakan untuk kue bolu atau kue Tart, cukup unik jadi tidak sedikit anak-anak dan orang tua yang terpikat untuk memakannya.
BACA JUGA :
○ Jual tumpeng mini di Cimahi
Jika degan memakai jasa Catering nasi tumpeng enak di Cimahi ini pun dapat membantu karena Anda akan penghematan waktu dan biaya. Sambil menunggu pemesanan anda memiliki waktu banyak untuk melakukan persiapan lainnya. Nasi tumpeng enak di Cimahi juga menerima catering Bandung dan juga dapat pada jadikan kejutan ulang tahun suami atau istri, Anda pun harus memilih jasa catering nasi tumpeng enak di Cimahi. Dengan menggunakan jasa pembuatan nasi tumpeng mini, Anda akan semakin dimudahkan dalam penyajian, karena bentuk nasi tumpeng mini lebih praktis, dengan menggunakan jasa ini dinilai tepat dan juga penghematan waktu karena selain jasa catering tumpeng mini sudah ada di daerah Anda. Dan untuk masalah mengenai harga nasi tumpeng mini cukup terjangkau, Anda dapat memilih menu dan harganya yang sangat murah sehingga amatlah aman untuk kantong orang Anda.
Bagi Anda yang tidak mempunyai banyak waktu karena kesibukan sehari-hari, namun ingin merasakan nasi tumpeng mini ala warung q-neng yang gurih dan lezat, Anda dapat menghubungi Warung Q-Neng Harga yang di tawarkan relative murah, hanya dengan mulai dari Rp. 22.000,-/porsi, anda sudah dapat menikmati nasi tumpeng mini gurih dan lezat.
BACA JUGA :
○ Jual tumpeng mini murah di Leuwigajah
Alamat :
Catering Warung Q-Neng
Jalan Kecamatan No.228 Cibabat
Cimahi Utara - Jawa Barat 40513
Admin :0812 1011 0153
Yuni :0812 1430 2784
Bandi :0896 0285 1442
tombol pesan

Tumpeng Mini

Paket Tumpeng Mini dari Warung Q-Neng ini biasa disajikan untuk acara seperti Syukuran, Arisan, Meeting atau Rapat Kantor, Pernikahan, Ulang Tahun, Family Gathring dan acara lainnya, untuk pesanan banyak sticker dapat diganti sesuai dengan keinginan free design.