Jasa catering menerima pesanan paket nasi box, nasi liwet, tumpeng, tumpeng mini, snack box, catering harian, melayani Cimahi, Bandung dan sekitarnya

Hati-hati ..!!! penipuan Warung Q-Neng tidak membuka cabang/outlet dimanapun
idul fitri

Kue tampah bandung isi 75 pcs | 0812 101 101 53

Catering Warung Q-Neng Jasa catering di cimahi menerima pesanan paket catering nasi box, nasi liwet, nasi tumpeng, tumpeng mini, snack box, kue tampah, catering harian atau catering rantangan, catering prasmanan untuk harga dijamin paling murah, melayani wilayah Cimahi, Bandung & sekitarnya. Untuk anda yang membutuhkan kue, tidak perlu repot harus pergi ke pasar, Warung Q-Neng siap melayani kebutuhan kue, kue tampah atau kue dalam box dengan harga yang bervariasi. Untuk kue tampah harga mulai dari Rp.250.000,- dan kue kotak atau snack box harga mulai dari Rp.10.000,-
kue tampah
Kue-Kue tampah modern, biasanya bentuknya lebih menarik dengan hiasan berbagai macam jenis coklat glazur dan mentega,dengan ukuran mungil, jenisnyapun sangat beragam dari mulai yang rasanya asin sampai yang manis, dengan berbagai macam gaya dan rasa.
Berbagai macam kue basah dengan ukuran yang pas, rasa yang enak dan dikemas dengan kemasan tampah yang di hias. Cocok untuk meeting, acara keluarga, atau bahkan hantaran lamaran. Selain jenis kue yang beragam harganya nya sangat murah : Rp. 250.000,- isi 75 pcs dengan tampah besar, untuk melihat produk kue tampah yang lain dapat di lihat disini.
Warung Makan "Q-Neng" Melayani Pesanan dan Catering :
- Paket Nasi Liwet Bungkus Daun
- Paket Nasi Liwet Panci Kastrol
- Paket Nasi Liwet Prasmanan
- Paket Nasi Kotak atau Nasi Box
- Paket Nasi Tumpeng Tampah
- Paket Nasi Tumpeg Mini Box
- Paket Nasi Tumpeng Prasmanan
- Paket Kue Tampah
- Paket Snack Box

Untuk pemesanan dan keterangan lebih lanjut dapat Anda dapat menghubungi :
Alamat :
Catering Warung Q-Neng
Jalan Kecamatan No.228 Cibabat
Cimahi Utara - Jawa Barat 40513
Admin :0812 1011 0153
Yuni :0812 1430 2784
Bandi :0896 0285 1442
Aneka bentuk kue tampah mulai dari model kue tampah, bentuk kue tampah dan macam kue tampah banyak di tawarkan oleh jasa pembuat kue tampah seperti tumpeng ulang tahun anak, kue tampah banyak dicari oleh orang tergantung nama daerah dan kebutuhan untuk memperingati acara tertentu, pencarian tentang kue tampah kata kunci tentang kue tampah mulai berdasarkan hari peringatan dan nama daerah serta nama pembuat kue tampah yang sering dicari orang sampai harga dan bentuknya.

Tumpeng Mini

Paket Tumpeng Mini dari Warung Q-Neng ini biasa disajikan untuk acara seperti Syukuran, Arisan, Meeting atau Rapat Kantor, Pernikahan, Ulang Tahun, Family Gathring dan acara lainnya, untuk pesanan banyak sticker dapat diganti sesuai dengan keinginan free design.