Jasa catering menerima pesanan paket nasi box, nasi liwet, tumpeng, tumpeng mini, snack box, catering harian, melayani Cimahi, Bandung dan sekitarnya

Hati-hati ..!!! penipuan Warung Q-Neng tidak membuka cabang/outlet dimanapun

Nasi Tumpeng Murah di Cimahi | 0812 101 101 53

Catering Warung Q-Neng Jasa catering di cimahi menerima pesanan paket catering nasi box, nasi liwet, nasi tumpeng, tumpeng mini, snack box, kue tampah, catering harian atau catering rantangan, catering prasmanan untuk harga dijamin paling murah, melayani wilayah Cimahi, Bandung & sekitarnya. Nasi tumpeng ialah santapan tradisional yang pas bagi Anda jadikan serupa makanan yang cocok dalam satu buah acara- acara yang penting atau momen yang benar penting. Memang nasi tumpeng murah dan enak di Cimahi memiliki keistimewaan sebab tersaji secara bentuk yang berbeda dan cara menghiasnya yang juga unik. Biasanya lauk pauk ketika ayam, perkedel, urapan, telor dan yang lalu akan dibentuk serta dihias dengan sedemikian rupa agar terlihat menarik.
Tidak hanya memilki penampilan beda dan juga menarik tapi nasi tumpeng enak juga memiliki rasa yang sangat lezat serta nikmat terlebih lagi banyak dari orang yang sangat menyenangi santapan nasi tumpeng ini.
nasi tumpeng
Warung makan kami bergerak dibidang pelayanan makanan atau catering nasi box, nasi liwet, nasi tumpeng, tumpeng mini dan snack box untuk karyawan instansi pemerintahan maupun swasta dan catering rumahan. Kami memberikan pelayanan makanan yang nikmat, nyaman, sehat dan bergizi, disesuaikan dengan kebutuhan pelanggan dengan harga yang terjangkau, kami memberikan pelayanan yang lebih untuk para pelanggan kami.
Bagi anda yang memiliki rencana untuk mengadakan acara baik, syukuran, seminar, rapat, grand opening, workshop, reuni, pernikahan dan sebagainya, silahkan kunjungi website kami di www.warungkuneng.com.
BACA JUGA :
○ nasi tumpeng paling murah di Cimahi
Untuk mendapatkan berbagai informasi terkait jasa pelayanan kami. anda dapat menghubungi kami di 0812 101 101 53 untuk aneka Catering Prasmanan, Tumpeng, Nasi Liwet, Nasi box, Nasi Mika Bento, Snack Box dan kue tampah.
Alamat :
Catering Warung Q-Neng
Jalan Kecamatan No.228 Cibabat
Cimahi Utara - Jawa Barat 40513
Admin :0812 1011 0153
Yuni :0812 1430 2784
Bandi :0896 0285 1442
tombol pesan

Tumpeng Mini

Paket Tumpeng Mini dari Warung Q-Neng ini biasa disajikan untuk acara seperti Syukuran, Arisan, Meeting atau Rapat Kantor, Pernikahan, Ulang Tahun, Family Gathring dan acara lainnya, untuk pesanan banyak sticker dapat diganti sesuai dengan keinginan free design.

Produk Terbaru

Ceker ayam mahiwal tulangnya empuk, rasanya enak, gurih, pedas manis, pedas asin, Harga 1 porsi hanya 20rb isi 8 potong.