Jasa catering menerima pesanan paket nasi box, nasi liwet, tumpeng, tumpeng mini, snack box, catering harian, melayani Cimahi, Bandung dan sekitarnya

Hati-hati ..!!! penipuan Warung Q-Neng tidak membuka cabang/outlet dimanapun
idul fitri

Aneka hidangan khas di Indonesia | 0812 101 101 53

Catering Warung Q-Neng Jasa catering di cimahi menerima pesanan paket catering nasi box, nasi liwet, nasi tumpeng, tumpeng mini, snack box, kue tampah, catering harian atau catering rantangan, catering prasmanan untuk harga dijamin paling murah, melayani wilayah Cimahi, Bandung & sekitarnya. 1. Makanan khas lebaran yang satu ini berasal dari beras ini merupakan makanan yang paling banyak diburu saat hari lebaran. Ketupat atau kupat merupakan makanan pengganti nasi yang berasal dari beras yang dimasak sampai matang di dalam bungkus daun kelapa yang masih muda atau janur. Ketupat sebenarnya adalah nasi yang di masak di dalam sebuah bungkus sehingga memiliki bentuk lebih padat. Ketupat juga dijadikan makanan khas di daerah lain seperi kupat tahu dan berbagai menu lain yang menggunakan kupat.
hidangan lebaran
2. Makanan khas lebaran yang satu ini merupakan teman sejati dari ketupat. Opor ayam merupakan makanan yang sangat terkenal di Indonesia. Tidak hanya pada hari lebaran, opor ayam juga banyak dikonsumsi sebagai menu sehari-hari. Opor ayam merupakan makanan berkuah yang dibuat dari daging ayam yang direbus dalam kuah santan. Kuah santan untuk opor dibuat dari bumbu berupa santan kelapa, serai, kencur, kunyit dan garam.
3. Makanan yang berasal dari Padang ini merupakan makanan yang sudah mendunia. Makanan ini bahkan dikenal menjadi salah satu makanan terenak di dunia dari negara lain.
Rendang biasanya bisa dibuat dari daging sapi atau kerbau menggunakan berbagai bumbu rempah. Makanan ini dihasilkan dari proses masak yang dipanaskan berulang-ulang dengan santan kelapa. Bumbu-bumbu yang biasanya digunakan pada rendang antara lain cabai, serai, lengkuas, kunyit, jahe dan bawang. Rendang memiliki cita rasa khas campuran dari berbagai macam rempah, namun rasa yang dominan adalah asin, manis, dan gurih.
4. Selain ketupat, opor dan rendang, sambal goreng kentang dan ati ampela Salah satu hidangan yang selalu ada di waktu Lebaran adalah sambal goreng kentang hati sapi. Untuk hati sapi bisa diganti juga dengan ati ampela. Bila memasak dalam jumlah banyak, supaya lebih awet taruh dalam lemari es atau supaya lebih tahan lama lagi taruh dalam freezer, lalu saat akan dikonsumsi tinggal dipanaskan dalam microwave. Menu opor ayam tidak akan lengkap tanpa ada sambal goreng kentang yang legit dan pedas.
5. Krecek terbuat dari kulit sapi ataupun kulit kerbau. Krecek ini memiliki dua jenis yakni krecek basah dan kering. Krecek kering biasanya berbentuk krupuk yang sudah diolah dua kali proses penggorengan dan siap makan. Lalu krecek bacah, yakni yang baru setengah matang dan memiliki tekstur kenyal. Meski demikian keduanya memiliki rasa yang gurih. Masakan berbahan krecek ini mudah dijumpai pada menu masakan khas Jawa. Seperti masakan sambal goreng krecek yang biasanya dipadukan dengan gudeng. Perpaduan rasanya pun menghasilkan cita rasa nikmat di lidah.
Untuk memenuhi kebutuhan acara tasyakuran atau selamatan, grand opening, ulang tahun dan acara lainnya. kami menerima pesanan :

- Paket Nasi Liwet Bungkus Daun
- Paket Nasi Liwet Panci Kastrol
- Paket Nasi Box
- Paket Nasi Kotak
- Paket Nasi Besek
- Paket Nasi Bento
- Paket Nasi Tumpeng Tampah
- Paket Nasi Tumpeng Mini
- Paket Nasi Tumpeng Liwet
- Paket Catering Harian
- Paket Catering Rumahan
- Paket Catering Prasmanan
- Paket Kue Tampah
- Paket Snack Box
- Paket Camilan
- Paket Ayam Bakakak


Untuk pemesanan dan keterangan lebih lanjut dapat Anda dapat menghubungi :

Alamat :
Catering Warung Q-Neng
Jalan Kecamatan No.228 Cibabat
Cimahi Utara - Jawa Barat 40513
Admin :0812 1011 0153
Yuni :0812 1430 2784
Bandi :0896 0285 1442
tombol pesan

Tumpeng Mini

Paket Tumpeng Mini dari Warung Q-Neng ini biasa disajikan untuk acara seperti Syukuran, Arisan, Meeting atau Rapat Kantor, Pernikahan, Ulang Tahun, Family Gathring dan acara lainnya, untuk pesanan banyak sticker dapat diganti sesuai dengan keinginan free design.