Jasa catering menerima pesanan paket nasi box, nasi liwet, tumpeng, tumpeng mini, snack box, catering harian, melayani Cimahi, Bandung dan sekitarnya

Hati-hati ..!!! penipuan Warung Q-Neng tidak membuka cabang/outlet dimanapun

Oleh-oleh Khas Cimahi | 0812 101 101 53

gambar

Nama Kentang Mustofa Balado
Harga Rp 15.000,- Berat bersih 150gr
Description
Kentang mustofa adalah makanan yang berasal dari Indonesia ini merupakan makanan yang sudah mendunia. Kentang mustofa dibuat dari kentang pilihan daerah pegunungan dieng jawa tengah di olah dengan berbagai bumbu rempah. Makanan ini dihasilkan dari proses goreng yang di campur dengan bumbu pedas dengan santan kelapa. Bumbu-bumbu yang biasanya digunakan pada kentang mustofa antara lain cabai, serai, lengkuas, kunyit, jahe dan bawang. kentang mustofa memiliki cita rasa khas campuran dari berbagai macam rempah, namun rasa yang dominan adalah pedas, manis dan gurih.
Gambar Tempe Kering
Nama Tempe Kering Balado
Harga Rp 15.000,- Berat bersih 250gr
Description
Tempe kering balado bisa untuk tambahan lauk makan nasi, tapi tidak sedikit orang yang menjadi makanan cemilan, rasanya pedas gurih dan renyah, karena di olah dengan teknik memasak khas Minangkabau dengan cara cabe giling di tumis dicampur dengan berbagai rempah, seperti bawang merah, bawang putih, jeruk nipis, Dalam sajian olahan tempe di goreng kering kemudian di balado, hasilnya top markotop...pedasnya dapat... gurihnya dapat... dan renyah... tak kalah penting bisa bikin nafsu makan naik.

Bumbu-bumbu yang biasanya digunakan pada tempe kering antara lain cabai, serai, lengkuas, kunyit, jahe dan bawang. tempe kering balado memiliki cita rasa khas campuran dari berbagai macam rempah, namun rasa yang dominan adalah pedas, gurih dan renyah.

Gambar ikan asing balago
Nama Ikan asin balado
Harga Rp 25.000,- Berat bersih 150gr
Description
Terbuat dari ikan bulu ayam, berasa banget rasa pedas manis asinnya dan aroma daun jeruk, Jika kamu bosan mengolah ikan asin dengan menggorengnya, cobalah diolah menjadi balado ikan asin. Jika kamu tertarik mencobanya silahkan hubungi Warung Q-Neng, dengan kemasan praktis bisa di bawa kemana-mana, Keripik Ikan Asin Balado sangat pas untuk tambahan lauk makan Rasa Pedas Manis Asin mantap...untuk produk teri medan balado segera di pasarkan
Oleh-Oleh cimahi dapat juga diperoleh secara online di :


BACA JUGA :
○ Jual snack box murah di Cimahi
Alamat :
Catering Warung Q-Neng
Jalan Kecamatan No.228 Cibabat
Cimahi Utara - Jawa Barat 40513
Admin :0812 1011 0153
Yuni :0812 1430 2784
Bandi :0896 0285 1442

Tumpeng Mini

Paket Tumpeng Mini dari Warung Q-Neng ini biasa disajikan untuk acara seperti Syukuran, Arisan, Meeting atau Rapat Kantor, Pernikahan, Ulang Tahun, Family Gathring dan acara lainnya, untuk pesanan banyak sticker dapat diganti sesuai dengan keinginan free design.

Produk Terbaru

Ceker ayam mahiwal tulangnya empuk, rasanya enak, gurih, pedas manis, pedas asin, Harga 1 porsi hanya 20rb isi 8 potong.