Jasa catering menerima pesanan paket nasi box, nasi liwet, tumpeng, tumpeng mini, snack box, catering harian, melayani Cimahi, Bandung dan sekitarnya

Hati-hati ..!!! penipuan Warung Q-Neng tidak membuka cabang/outlet dimanapun

Plt Walikota Cimahi meresmikan KKJN Channel

Kelompok Kerja Jurnalis Nasional (KKJN) bekerjasama dengan catering warung q-neng menggelar peresmian KKJN Channel yang secara langsung diresmikan oleh Plt Wali Kota Cimahi.Hadir dalam peresmian KKJN Channel tersebut Plt Wali Kota Cimahi, Ketua IPJI Jawa Barat, Kepala Diskominfoarpus Kota Cimahi beserta jajarannya, Kepala Kantor Kesbangpol Kota Cimahi beserta jajarannya, Sekretariat DPRD Kota Cimahi, Perwakilan Kecamatan Cimahi Utara, Lurah Cibabat.
KKJN Channel mendapat apresiasi dan ucapan selamat dari Muspida pemerintah Kota Cimahi dan Sekretariat DPRD Kota Cimahi serta dari Forum Ormas Kota Cimahi. Peresmian ini ditandai dengan pemotongan nasi tumpeng persembahan catering warung q-neng oleh Plt Wali Kota Cimahi dan diberikan langsung kepada Ketua KKJN.
Plt Wali Kota Cimahi menyampaikan ucapan selamat dengan di resmikannya KKJN Channel akan membawa dan turut serta dalam membangun Kota Cimahi ke depan.“KKJN Channel ini sebagai wahana komunikasi antar media dan masyarakat. Untuk menyampaikan informasi informasi kepada masyarakat mengenai kemajuan kota cimahi,media ini merupakan kunci dizaman teknologi. Kalau diibaratkan dalam pertempuran informasi yang merupakan berita paling tajam kalau disampaikan dengan benar akan berdampak positif. Jika disampaikan dengan berita bohong maka akan berdampak kehancuran.
Ketua KKJN, Sri Wahyudi mengatakan dengan di hadirkannya KKJN Channel bertujuan 35memaksimalkan jurnalis disaat pandemi. Seperti kemarin kami mengundang dinas kesehatan, DPRD Kota Cimahi, Pakar pendidikan dan sebagainya guna menyampaikan informasi ke masyarakat. Kami ucapkan terima kasih kepada Plt Wali Kota Cimahi yang telah meresmikan KKJN Channel, semoga dapat memberikan informasi untuk kemajuan Kota Cimahi,”ujar Yudi nama sapaan Sri Wahyudi pada acara peresmian di kantor KKJN jalan Jati Serut No. 229 Cibabat Cimahi Utara Kota Cimahi, “Oleh karena saya mohon sampaikan berita berita untuk membangun kota cimahi lebih baik lagi. Dan mari kita bersinergis antar media dan pemerintah kota Cimahi,”paparnya.
Sementara Kepala Diskominfoarpus Kota Cimahi, Roni mengapresiasi atas di resmikannya KKJN Channel dan mengatakan ucapan selamat. Semoga KKJN Channel bisa menjadi kontribusi berita yang lebih baik dan bisa menjadi sosial kontrol. Dan semoga bisa lebih berkembang dan mencerdaskan masyarakat Kota Cimahi guna kemajuan pembangunan Kota Cimahi.