Jasa catering menerima pesanan paket nasi box, nasi liwet, tumpeng, tumpeng mini, snack box, catering harian, melayani Cimahi, Bandung dan sekitarnya

Hati-hati ..!!! penipuan Warung Q-Neng tidak membuka cabang/outlet dimanapun
idul fitri

Jum'at berkah waktu terbaik untuk sedekah | 0812 101 101 53

warungkuneng.com - Catering Warung Q-Neng Jasa catering di cimahi menerima pesanan paket catering nasi box, nasi liwet, nasi tumpeng, tumpeng mini, snack box, kue tampah, catering harian atau catering rantangan, catering prasmanan untuk harga dijamin paling murah, melayani wilayah Cimahi, Bandung & sekitarnya.
jum'at berbagi

Sejumlah anak di Panti Asuhan Tuna Netra dibawah naungan LSM Titipan Anak Bangsa yang lokasinya berada di Kompleks SLBN A Citeureup Jalan Sukarasa, Kota Cimah.Hari jum’at adalah waktu terbaik untuk sedekah, diantara waktu yang paling baik untuk bersedekah adalah di hari Jumat. Bahkan, disebut sebagai sayyidul ayyam atau pemimpin hari-hari lainnya. Dimana pada hari itu, Allah membuka langit ampunan bagi jumat berkah waktu terbaik untuk sedekah hambaNya, segala doa akan dikabulkan, dan amalan-amalan baik akan dilipatgandakan pahalanya, termasuk sedekah. “Dan tidak ada matahari yang terbit dan terbenam pada suatu hari yang lebih utama dibanding hari Jumat.
Bersedekah pada hari Jumat lebih besar pahalanya daripada semua hari lainnya”. (Imam Abdurrazaq dalam kitab Al-Mushannaf). Sedekah dapat menghapus dosa-dosa kita. sabda Nabi Muhammad SAW, yang artinya : “Sedekah itu dapat menghapus dosa sebagaimana air itu memadamkan api”. (HR. At-Tirmidzi).
Sedekah, adalah cara mudah yang telah Allah sediakan untuk mengikis perbuatan dosa manusia. Allah akan melipatgandakan pahala bagi orang-orang yang bersedekah. “Semakin banyak kita memberi, maka akan semakin banyak kita menerima”. tangan di atas itu sesungguhnya lebih baik daripada tangan di bawah. Dengan semakin banyak kita memberi sedekah kepada mereka yang membutuhkan, maka rezeki yang kita diterima pun akan semakin berlimpah.
berbagi
Sedekah di hari Jumat juga memiliki keutamaan lain, yaitu setara dengan keutamaan sedekah di bulan Ramadhan. Tentunya kita tahu bahwa bulan Ramadhan adalah bulan penuh berkah sehingga pastinya amalan dan nilai kebaikan yang terkandung didalamnya sungguh sangat mulia. Sebagaimana dalam hadist berikut, Ibnu Qayyim berkata, “Sedekah di hari Jumat dibanding dengan sedekah di hari lain adalah seperti sedekah di bulan Ramadhan dibandingkan sedekah di bulan-bulan selainnya”.
Semoga Allah senantiasa memudahkan kita semua untuk menunaikan sedekah. Serta meluaskan maaf dan rezeki bagi kita semua. Jangan takut untuk bersedekah dan mengulurkan tangan kepada mereka yang membutuhkan. Sedekah kita untuk kesejahteraan dan mewujudkan harapan anak-anak yatim piatu dan kaum dhuafa.

Catering warung q-neng siap menyalurkan sedekah Anda dalam bentuk makanan siap saji (nasi box) kepada yang membutuhkan dengan harga mulai Rp.15.000,- per box. Insya Allah amanah..

Alamat :
Catering Warung Q-Neng
Jalan Kecamatan No.228 Cibabat
Cimahi Utara - Jawa Barat 40513
Admin :0812 1011 0153
Yuni :0812 1430 2784
Bandi :0896 0285 1442

Tumpeng Mini

Paket Tumpeng Mini dari Warung Q-Neng ini biasa disajikan untuk acara seperti Syukuran, Arisan, Meeting atau Rapat Kantor, Pernikahan, Ulang Tahun, Family Gathring dan acara lainnya, untuk pesanan banyak sticker dapat diganti sesuai dengan keinginan free design.