Jasa catering menerima pesanan paket nasi box, nasi liwet, tumpeng, tumpeng mini, snack box, catering harian, melayani Cimahi, Bandung dan sekitarnya

Hati-hati ..!!! penipuan Warung Q-Neng tidak membuka cabang/outlet dimanapun

Harga nasi tumpeng terbaru di Cimahi | 0812 101 101 53

Catering Warung Q-Neng Jasa catering di cimahi menerima pesanan paket catering nasi box, nasi liwet, nasi tumpeng, tumpeng mini, snack box, kue tampah, catering harian atau catering rantangan, catering prasmanan untuk harga dijamin paling murah, melayani wilayah Cimahi, Bandung dan sekitarnya.
Tumpeng adalah cara penyajian nasi beserta lauk-pauknya dalam bentuk kerucut karena di cetak dengan memakai kukusan, karena itu disebut dan dikenal orang dengan nama ‘nasi tumpeng’. Masakan nasi yang dipakai umumnya berupa nasi kuning, ada juga digunakan nasi putih biasa sesuai selera ada juga nasi uduk.
Nasi Tumpeng biasa disajikan di atas tampah (wadah bundar dari anyaman bambu) dan dialasi daun pisang. Masyarakat di pulau Jawa, Bali dan Madura memiliki kebiasaan membuat nasi tumpeng untuk Selamatan atau merayakan suatu even penting.
harga nasi tumpeng
BACA JUGA :
○ Harga Nasi tumpeng murah dan enak di Cimahi
Warung Makan "Warung Q-Neng" menyediakan nasi tumpeng yang disajikan diatas tampah dengan berbagai ukuran mulai dari  10 porsi, dengan harga yang terjangkau serta rasa tumpeng yang dijamin enak dan bentuk tumpeng yang dijamin menarik.

Dari segi rasa Warung Makan "Warung Q-Neng" tidak kalah dengan nasi tumpeng di tempat lain, karna rasa merupakan hal yang terpenting dalam setiap makanan. Bahan baku Warung Makan "Warung Q-Neng"  berasal dari bahan yang bermutu baik, serta dijamin kualitasnya. beras sebagai bahan utama untuk nasi, berasal dari beras yang berkualitas, bersih dan pulen.
Untuk ayam serta lauk pauk pendukung lainnya kami hanya memakai yang berkualitas dan terjaga kebersihannya. Dan untuk sayuran nya, kami hanya mengunakan sayuran yang segar. Sesuai dengan motto kami "Lezat Masakannya Terjangkau harganya"

Warung Makan "Warung Q-Neng" Menerima pesanan Nasi Tumpeng Murah di Cimahi dan sekitarnya, untuk acara Rapat Kantor, Seminar, Buka Puasa, Aqikah, Syukuran, Selamatan, Arisan, Ulang Tahun dan acara lainnya dengan berbagai menu dan harga, harga dan menu di bawah ini tidak mengikat karena dapat disesuaikan dengan badget dan selera anda.

Warung Makan "Q-Neng" Melayani Pesanan dan Catering :
- Paket Nasi Liwet Bungkus Daun
- Paket Nasi Liwet Panci Kastrol
- Paket Nasi Box
- Paket Nasi Tumpeng Tampah
- Paket Nasi Tumpeg Mini
- Paket Kue Tampah
- Paket Snack Box

Tumpeng Mini

Paket Tumpeng Mini dari Warung Q-Neng ini biasa disajikan untuk acara seperti Syukuran, Arisan, Meeting atau Rapat Kantor, Pernikahan, Ulang Tahun, Family Gathring dan acara lainnya, untuk pesanan banyak sticker dapat diganti sesuai dengan keinginan free design.

Produk Terbaru

Ceker ayam mahiwal tulangnya empuk, rasanya enak, gurih, pedas manis, pedas asin, Harga 1 porsi hanya 20rb isi 8 potong.