Jasa catering menerima pesanan paket nasi box, nasi liwet, tumpeng, tumpeng mini, snack box, catering harian, melayani Cimahi, Bandung dan sekitarnya

Hati-hati ..!!! penipuan Warung Q-Neng tidak membuka cabang/outlet dimanapun

Nasi Tumpeng Murah dan Enak di Cimahi | 0812 101 101 53

Catering Warung Q-Neng Jasa catering di cimahi menerima pesanan paket catering nasi box, nasi liwet, nasi tumpeng, tumpeng mini, snack box, kue tampah, catering harian atau catering rantangan, catering prasmanan untuk harga dijamin paling murah, melayani wilayah Cimahi, Bandung & sekitarnya.
nasi tumpeng
Tumpeng merupakan bagian penting dalam perayaan kenduri tradisional. Perayaan atau kenduri adalah wujud rasa syukur dan terima kasih kepada Yang Maha Kuasa atas melimpahnya hasil panen dan berkah lainnya. Karena memiliki nilai rasa syukur dan perayaan, hingga kini tumpeng sering kali berfungsi menjadi kue ulang tahun dalam perayaan pesta ulang tahun.
BACA JUGA :
○ Jasa catering nasi tumpeng di Cimahi

Dalam kenduri, syukuran, atau slametan, setelah pembacaan doa, tradisi tak tertulis menganjurkan pucuk tumpeng dipotong dan diberikan kepada orang yang paling penting, paling terhormat, paling dimuliakan, atau yang paling dituakan di antara orang-orang yang hadir. Ini dimaksudkan untuk menunjukkan rasa hormat kepada orang tersebut.  Kemudian semua orang yang hadir diundang untuk bersama-sama menikmati tumpeng tersebut. Dengan tumpeng masyarakat menunjukkan rasa syukur dan terima kasih kepada Tuhan sekaligus merayakan kebersamaan dan kerukunan. Untuk memenuhi kebutuhan Anda dalam acara tersebut dan acara lain, Warung Q-Neng siap membantu anda dalam hal pembuatan dan pemesanan nasi tumpeng yang lezat dan harga terjangkau, Anda sudah dapat menikmati kelezatan nasi tumpeng cimahi bersama kerabat dan keluarga.
BACA JUGA :
○ Tempat pesan nasi tumpeng di Cimahi

Untuk pemesanan dan keterangan lebih lanjut dapat Anda dapat menghubungi kami : Catering Warung Q-Neng yang menyajikan Nasi Tumpeng Murah dan Enak di Cimahi Menerima Pesanan dan Catering :
- Paket Nasi Liwet Bungkus Daun
- Paket Nasi Liwet Panci Kastrol
- Paket Nasi Liwet Ngariung
- Paket Nasi Liwet Prasmanan
- Paket Nasi Kotak atau Nasi Box
- Paket Nasi Tumpeng Tampah
- Paket Nasi Tumpeg Mini
- Paket Snack Box
- Paket Kue Tampah

Untuk pemesanan dan keterangan lebih lanjut dapat Anda dapat menghubungi kami :
Alamat Kami :
CATERING WARUNG Q-NENG Jalan Kecamatan No.228 Cibabat Cimahi Utara - Jawa Barat 40513 Admin :0812 1011 0153 Yuni :0812 1430 2784 Bandi :0896 0285 1442