Jasa catering menerima pesanan paket nasi box, nasi liwet, tumpeng, tumpeng mini, snack box, catering harian, melayani Cimahi, Bandung dan sekitarnya

Hati-hati ..!!! penipuan Warung Q-Neng tidak membuka cabang/outlet dimanapun
idul fitri

Nasi Liwet Murah dan Enak Di Cimahi | 0812 101 101 53

Nasi Liwet Murah dan Enak Di Cimahi, murah dan enak merupakan kata yang paling banyak dipakai orang untuk mengulas masalah kuliner atau mencari tempat makan. Catering Warung Q-Neng Jasa catering di cimahi menerima pesanan paket catering nasi box, nasi liwet, nasi tumpeng, tumpeng mini, snack box, kue tampah, catering harian atau catering rantangan, catering prasmanan untuk harga dijamin paling murah, melayani wilayah Cimahi, Bandung & sekitarnya.
nasi liwet
Warung Q-Neng merupakan salah satu kuliner di Cimahi yang menawarkan paket nasi liwet dengan harga murah dan enak, Cimahi selalu menawarkan wisata kuliner dan wisata alam. Salah satu wisata alam yang bisa Anda kunjungi adalah Curug Cimahi.
Curug Cimahi lokasi berada di kecamatan Cisarua atau sekitar 9-10 km dari Pusat kota Cimahi. Curug Cimahi memiliki ketinggian sekitar 86 meter. Lokasi disekitar Curug Cimahi sangat asri dan hijau. Sangat menyegarkan untuk melihat view pemandangan sekeliling. Tebing-tebing di sekitar air terjun ini juga terlihat sangat memukau, menambah keindahan dilokasi ini, lokasi ini cocok untuk keluarga dan anak muda yang suka traveling .

Objek wisata ini cukup luas. Dari data yang ada kurang lebih ada sekitar 2 hektar.  Pasti sangat puas bermain disini. Curug Cimahi juga terbilang cukup populer sebagai tempat wisata di kota Cimahi.
Konon menurut kepercayaan sebagian orang jika Anda mandi di air terjun ini bisa sembuh dari berbagai penyakit.

Karena lokasi Curug Cimahi berada di kecamatan Cisarua dengan jarak tempuh sekitar 30 menit dari lokasi Warung Q-Neng, sebelum ke curug cimahi Anda bisa mampir sekedar isi perut, dan bekal untuk di curug cimahi. Tapi anda harus membuat perjanjian untuk pemesanan sebelum hari keberangkatan, Paket Menu yang ditawarkan dalam kemasan Paket Nasi Kotak atau Nasi Box dengan isi paket bisa nasi liwet atau nasi kuning dengan harga yang terjangkau.
Warung Q-Neng adalah jasa catering yang siap menerima pesanan, salah satunya nasi liwet murah dan enak, mengutamakan sistem kekeluargaan sehingga untuk menu makanan dapat di sesuaikan dengan selera dan kemampuan Anda. Segera kunjungi lokasi wisata curug cimahi dan rasakan sensasi nikmatnya masakan warung makan kami, buktikan sendiri....Lezat Masakannya Terjangkau Harganya...untuk melihat harga paket nasi liwet silahkan click disini.
Berikut daftar harga dan menu nasi liwet :
○ Nasi liwet tanpa santan khas Cimahi
○ Harga Nasi Liwet Type A
○ Harga Nasi Liwet Type B
○ Harga Nasi Liwet Type C
○ Harga Nasi Liwet Type D
○ Harga Nasi Liwet Type E

Untuk pemesanan dan keterangan lebih lanjut dapat Anda dapat menghubungi kami :
Alamat :
Catering Warung Q-Neng
Jalan Kecamatan No.228 Cibabat
Cimahi Utara - Jawa Barat 40513
Admin :0812 1011 0153
Yuni :0812 1430 2784
Bandi :0896 0285 1442

Tumpeng Mini

Paket Tumpeng Mini dari Warung Q-Neng ini biasa disajikan untuk acara seperti Syukuran, Arisan, Meeting atau Rapat Kantor, Pernikahan, Ulang Tahun, Family Gathring dan acara lainnya, untuk pesanan banyak sticker dapat diganti sesuai dengan keinginan free design.