Jasa catering menerima pesanan paket nasi box, nasi liwet, tumpeng, tumpeng mini, snack box, catering harian, melayani Cimahi, Bandung dan sekitarnya

Hati-hati ..!!! penipuan Warung Q-Neng tidak membuka cabang/outlet dimanapun
idul fitri

Resep dan cara membuat sambal dadak ala Warung Q-Neng | 0812 101 101 53

Catering Warung Q-Neng Jasa catering di cimahi menerima pesanan paket catering nasi box, nasi liwet, nasi tumpeng, tumpeng mini, snack box, kue tampah, catering harian atau catering rantangan, catering prasmanan untuk harga dijamin paling murah, melayani wilayah Cimahi, Bandung & sekitarnya. Sambal dadak adalah sambal yang biasa di sajikan di rumah makan sunda, sambal dadak dengan bahan utama cabai dan bawang merah, rasanya tentu saja pedas namun gurih, rasa pedas lebih dominan dalam membuat sambal dadak, dan biasanya di beberapa rumah makan dapat dipesan tingkat kepedasanya. Dinamakan sambal dadak karena sambal ini dibuat secara mendadak tanpa digoreng sehingga lebih cepat, sambal dadak sangat pantas disajikan saat tidak ada waktu atau ingin cepat membuat sambal yang pedas, enak dan gurih.
BACA JUGA :
○ Cara Membuat Cake Sawo Belanda
○ Pasang Iklan Gratis di OLX
○ Resep Milk Shake Coklat ala Warung Q-Neng

sambal dadak Bahan sambal dadak khas sunda:
3 butir bawang merah
2 buah tomat hijau di iris
10 buah cabai rawit merah
1/2 sendok teh garam
1 sendok teh terasi bakar
2 sendok teh gula merah
1/2 sendok teh air jeruk limau
15 lembar daun kemangi
Cara membuat sambal dadak:
- Siapkan cobek dan ulegan, lalu masukkan cabai rawit, bawang merah, garam, terasi bakar, lalu uleg sambil sedikit demi sedikit masukan irisan tomat hijau, kemudian tambahkan gula merah dan perasan jeruk limau, semua bahan ke dalam cobek di uleg sampai semua hancur namun tidak sampai halus.
- Setelah sambal selesai di uleg sajikan dalam wadah atau tetap dengan cobek tadi lalu taburkan daun kemangi, sambal dadak siap di sajikan, sambal dadak sangat tepat bila di sajikan bersama dengan lauk seperti ikan goreng, ayam goreng, ayam bakar, tahu dan tempe goreng.
Demikian cara membuat sambal dadak khas sunda ala Warung Q-Neng, anda dapat membuat sendiri di rumah untuk makan bersama keluarga tercinta.
Untuk anda yang sibuk dengan rutinitas dan banyak kegiatan sehingga tidak sempat membuat sambal, silahkan datang ke Warung Q-Neng, hanya dengan Rp. 25.000,- anda sudah dapat menikmati paket nasi timbel, ayam goreng/bakar, tahu dan tempe goreng serta sambal dadak yang pedas dan gurih, Selamat mencoba.

Tumpeng Mini

Paket Tumpeng Mini dari Warung Q-Neng ini biasa disajikan untuk acara seperti Syukuran, Arisan, Meeting atau Rapat Kantor, Pernikahan, Ulang Tahun, Family Gathring dan acara lainnya, untuk pesanan banyak sticker dapat diganti sesuai dengan keinginan free design.