Jasa catering menerima pesanan paket nasi box, nasi liwet, tumpeng, tumpeng mini, snack box, catering harian, melayani Cimahi, Bandung dan sekitarnya

Hati-hati ..!!! penipuan Warung Q-Neng tidak membuka cabang/outlet dimanapun

Peluang Usaha Membuka Warung Makan | 0812 101 101 53

Catering Warung Q-Neng Jasa catering di cimahi menerima pesanan paket catering nasi box, nasi liwet, nasi tumpeng, tumpeng mini, snack box, kue tampah, catering harian atau catering rantangan, catering prasmanan untuk harga dijamin paling murah, melayani wilayah Cimahi, Bandung & sekitarnya.
usaha warung makan
Saat ini membuka usaha warung makan adalah pilihan yang sangat tepat, Dengan membuka usaha warung makan disekitar lingkungan atau di lokasi yang layak akan mempermudah masyarakat jika ingin sarapan pagi makan siang atau malam. Untuk anda yang mempunya hobby memasak atau senang kuliner, membuka usaha warung makan karena sangat tepat dan menguntungkan.
Membuka usaha warung makan tergolong usaha yang tidak sulit, tetapi perlu diketahui bahwa usaha ini sangat menjanjikan. Karena setiap orang setiap hari butuh makan namun tidak semua orang sempat memasak tetapi ada sebagian besar malas untuk masak seperti di lingkungan kampus dan kantoran maupun yang lainnnya.
BACA JUGA :
○ Tips agar warung makan ramai pengunjung
membuka sebuah usaha warung makan sangat mudah namun sebaiknya anda harus memperhatikan tahapan dan cara memulai usaha warung makan.

Persiapan modal yang cukup
Apapun usaha yang akan dilakukan pada dasarnya harus memiliki sebuah modal yang cukup, Dengan mempunyai sebuah modal yang cukup, membuka usaha apapun baru anda bisa menjalankan tidak terkecuali usaha warung makan. Untuk itu anda harus mempersiapkan modal utama terlebih dahulu untuk melakukan suatu usaha.
Pemilihan tempat strategis
Setelah anda memiliki sebuah modal yang cukup untuk usaha warung nasi, Maka selanjutnya anda melakukan sebuah riset pasar yaitu dengan mencari tempat yang bagus untuk di jadikan sebuah usaha ini. Sebaiknya anda mencari sebuah tempat yang strategis di sekitar sekolahan, kampus, kantoran beruntung jika lokasi anda tinggal bagus untuk usaha warung makan, anda bisa membuka warung makan di rumah tanpa harus sewa atau beli tempat untuk usaha warung makan.

Persewaan tempat strategis
Untuk anda yang harus sewa atau membeli tempat usaha, jika sudah menemukan sebuah tempat yang strategis, maka anda harus melakukan sebuah negoisasi dengan pemilik tempat tersebut dengan harga yang terjangkau. Dengan melakukan negosiasi akan mengurangi faktor biaya tinggi pada usaha warung makan, selisih uang hasil negosiasi harga dapat anda lakukan untuk keperluan yang lain.
BACA JUGA :
○ Tips membuka usaha warung makan
Membuat Tampilan usaha menarik
Setelah mendapatkan tempat hasil negosiasi harga sewa tersebut, maka selanjutnya adalah membuat sebuah tampilan tata  ruang warung makan semanarik mungkin, tampilan atau design ruang di tambah foto hidangan kursi dan meja yang bagus untuk calon pembeli, akan membuat pengunjung merasa nyaman berasa di warung makan anda.
Menambahkan fasilitas
Tambahan fasilitas pada usaha anda seperti kipas angin jika memungkinkan menyediakan ruangan vip dengan ruangan ber AC, agar calon pembeli tidak merasakan kepanasan, menambahkan juga televisi (TV) dan sound system bisa dari DVD player agar para pembeli juga merasakan juga kenyaman berada di warung makan anda. Dengan cara ini akan membuat pembeli pengunjung merasakan betah dan akan makan terus menurus pada usaha warung makan anda.
Memberikan Pelayanan Baik
Memberikan sebuah layanan yang terbaik setiap pelangan yang berdatangan adalah kewajiban pemilik warung makan, hal ini akan membuat usaha warang makan anda akan mempermudah membuat kepercayaan pada pembeli. dengan melakukan hal tersebut juga akan membantu membuat kenyaman pada pembeli atau pengunjung.
Semoga tulisan ini bermanfaat bagi anda yang ingin membuka usaha warung makan.

Tumpeng Mini

Paket Tumpeng Mini dari Warung Q-Neng ini biasa disajikan untuk acara seperti Syukuran, Arisan, Meeting atau Rapat Kantor, Pernikahan, Ulang Tahun, Family Gathring dan acara lainnya, untuk pesanan banyak sticker dapat diganti sesuai dengan keinginan free design.

Produk Terbaru

Ceker ayam mahiwal tulangnya empuk, rasanya enak, gurih, pedas manis, pedas asin, Harga 1 porsi hanya 20rb isi 8 potong.