Jasa catering menerima pesanan paket nasi box, nasi liwet, tumpeng, tumpeng mini, snack box, catering harian, melayani Cimahi, Bandung dan sekitarnya

Hati-hati ..!!! penipuan Warung Q-Neng tidak membuka cabang/outlet dimanapun
idul fitri

Resep dan cara membuat nasi liwet sunda | 0812 101 101 53

Catering Warung Q-Neng Jasa catering di cimahi menerima pesanan paket catering nasi box, nasi liwet, nasi tumpeng, tumpeng mini, snack box, kue tampah, catering harian atau catering rantangan, catering prasmanan untuk harga dijamin paling murah, melayani wilayah Cimahi, Bandung & sekitarnya.
nasi liwet
Jaman now Nasi liwet tetap menjadi menu andalan ketika berkumpul dengan teman, kerabat ataupun keluarga, rasanya yang gurih dan beraroma rempah yang menggugah selera, banyak ragam nasi liwet salah satunya nasi liwet ikan teri biasa disebut nasi liwet teri karena bahan utama campuran nasi liwet dengan menggunakan ikan teri dan ikan teri yang dipakai biasanya teri medan.
Salah satu masakan di Warung Q-Neng yang patut untuk anda coba adalah nasi liwet teri khas Sunda menu special dan istimewa. Nasi liwet teri rasanya gurih yang karena dimasak walaupun tanpa santan kelapa namun ditambah dengan rempah khas Sunda membuat selera makan keluarga meningkat. selain tanpa santan nasi liwet teri asli Sunda umumnya memakai ikan asin untuk membuat sensasi yang benar-benar gurih. Ikan asin peda, asin jambal atau yang lebih sederhana memakai ikan teri asin, baik teri jengki, teri nasi maupun teri medan.
Nasi liwet teri cocok untuk disantap ketika berkumpul bersama keluarga atau kerabat, untuk acara Temu kangen, arisan, resepsi lamaran, syukuran, dan acara lainnya.

BACA JUGA :
○ Harga Nasi Liwet di Warung Q-Neng
○ Mau tahu kenapa dinamakan Nasi Box?
Nasi liwet teri khas Sunda terkenal dengan tekstur yang pulen karena beras yang digunakan beras pulen dan gurih dengan campuran ikan teri medan, untuk nasi liwet teri bisa Anda dapatkan dan pesan di Warung Q-Neng yang berlokasi di Jl. Kecamatan No.228 Cibabat, Cimahi Utara - Jawa Barat  40513
Dalam penyajian bisa dengan bungkus daun pisang atau dengan cara yang sangat tradisional dengan menggunakan panci kastrol. Di Warung Q-Neng tambahan menu utama dapat Anda Pesan atau request seperti ayam bakar/goreng, bebek bakar/rica-rica, tahu, tempe, jengkol goreng, cah kangkung, lalap, kerupuk, dan sambal dadak….serta menu lain sesuai selera….. Cara membuat nasi liwet teri

Meskipun sudah sangat gurih dan enak disantap tanpa lauk, namun tambahan lauk pauk hingga sambal dan lalap juga kerap disajikan dalam menyantap nasi liwet teri. Dalam pembuatan nasi liwet panci kastrol merupakan salah satu alat yang biasa digunakan dan paling favorit. Berikut resep cara membuat nasi liwet teri dengan menggunakan panci kastrol.

BAHAN- BAHAN YANG DIGUNAKAN:
500 gr beras
250 gr teri medan, dicuci bersih
50 gr cabai merah
600 ml santan
4 lembar daun salam
2 sdm irisan bawang merah
1 sdm irisan bawang putih
1 batang serai
1 iris laos, dimemarkan
1 sdm garam
2 sdm minyak untuk menumis

CARA MEMASAK NASI LIWET TERI :
- Didihkan santan bersama daun salam, serai, laos, dan garam, masukkan beras yang sudah dicuci bersih.
- Masak dengan api sedang hingga mendidih sambil sesekali diaduk, masukan teri medan yang sudah digoreng, setelah mendidih dan agak mengental (cairan tinggal sedikit), kecilkan apinya, masak dengan cara diliwet selama + 1 jam.
- Setelah 1 jam angkat dan siap di sajikan.
Selamat mencoba.
Alamat :
Catering Warung Q-Neng
Jalan Kecamatan No.228 Cibabat
Cimahi Utara - Jawa Barat 40513
Admin :0812 1011 0153
Yuni :0812 1430 2784
Bandi :0896 0285 1442

Tumpeng Mini

Paket Tumpeng Mini dari Warung Q-Neng ini biasa disajikan untuk acara seperti Syukuran, Arisan, Meeting atau Rapat Kantor, Pernikahan, Ulang Tahun, Family Gathring dan acara lainnya, untuk pesanan banyak sticker dapat diganti sesuai dengan keinginan free design.