Jasa catering menerima pesanan paket nasi box, nasi liwet, tumpeng, tumpeng mini, snack box, catering harian, melayani Cimahi, Bandung dan sekitarnya

Hati-hati ..!!! penipuan Warung Q-Neng tidak membuka cabang/outlet dimanapun

Nasi Liwet Bu Yuni di Cimahi | 0812 101 101 53

Catering Warung Q-Neng Jasa catering di cimahi menerima pesanan paket catering nasi box, nasi liwet, nasi tumpeng, tumpeng mini, snack box, kue tampah, catering harian atau catering rantangan, catering prasmanan untuk harga dijamin paling murah, melayani wilayah Cimahi, Bandung dan sekitarnya.
nasi liwet
Menambah alternatif pilihan kuliner di Cimahi, Jika Anda ke Cimahi, jangan lupa singgah dan menikmati masakan nasi liwet Bu Yuni di Warung Q-Neng. nasi liwet Bu Yuni salah satu nasi liwet sunda dengan rasa gurih dan enak. Ngaliwet Yuuk...? begitulah ajakan yang sering kita dengan di daerah jawa barat, ngaliwet istilah yang umum digunakan oleh masyarakat sunda mengadakan makan bersama dengan menu nasi liwet, ngaliwet disini sebenarnya tidak hanya sebatas makan bersama, tetapi ada makna didalamnya menjalin silaturahim, persahabatan dan kekeluargaan.
Ngaliwet di Warung Q-Neng masakan Bu Yuni tempatnya memang nampak sederhana. Hanya terdapat empat buah meja dan enam belas kursi kecil dari kayu pinus ditata di dalam dan di luar ruangan.
Ngaliwet di Warung Q-Neng penyajiannya cukup tradisional dan menggugah selera. Nasi liwet Bu Yuni tanpa santan yang diberi rempah-rempah memiliki cita rasa yang pas di lidah, dihidangkan ala ngariung/bancakan di meja atau di lantai dengan alas tikar. Nasi liwet dimasakan dan disajikan dalam panci kastrol, lauk ayam bakar, cah kangkung, jengkol, tahu dan tempe goreng serta lalapan di sajikan di atas tampah dari bambu, kemudian sambel goreng dan sambal dadak di sajikan dalam cobek yang terbuat dari batu, cara penyajiannya nasi liwet disajikan di atas piring rotan/lidi yang beralaskan daun pisang, karena wangi daun pisang dapat menambah cita rasa nasi liwet dan menambah selera makan.

Harga seporsi nasi liwet Bu Yuni dibandrol mulai dari Rp 35.000. untuk 1 orang/porsi.
Porsi nasi liwet Bu Yuni di warung Q-Neng ini bisa dikatakan cukup segi rasa harga. Satu porsi nasi liwet di warung dengan harga Rp 35.000,- per porsi, harga yang cukup murah untuk ukuran nasi liwet dengan lauk yang bervariasi. Untuk minuman di Warung Q-Neng ini menyediakan air mineral kemasan gelas (free charge), Makan nasi liwet akan lebih nikmat jika menyantap nasi liwet dengan teh hangat dan dapat di pesan secara terpisah.

Warung Q-Neng melayani pesan dan antar, untuk wilayah Cimahi, Baros, Cibabat, Cimindi, Cibeureum, Melong, Utama, Cigugur Tengan, Leuwigajah, Setiamanah, Padasuka, Karang Mekar, Cipageran, Citeureup, Parompong, Pasirkaliki, Pasteur, Lembang, Bandung dan sekitarnya, selain nasi liwet juga terima pesanan Catering:
Berikut daftar harga dan menu nasi liwet :
○ Nasi liwet tanpa santan khas Cimahi
○ Harga Nasi Liwet Type A
○ Harga Nasi Liwet Type B
○ Harga Nasi Liwet Type C
○ Harga Nasi Liwet Type D
○ Harga Nasi Liwet Type E
Untuk pemesanan dan keterangan lebih lanjut dapat Anda dapat menghubungi :
Alamat :
Catering Warung Q-Neng
Jalan Kecamatan No.228 Cibabat
Cimahi Utara - Jawa Barat 40513
Admin :0812 1011 0153
Yuni :0812 1430 2784
Bandi :0896 0285 1442
tombol pesan

Tumpeng Mini

Paket Tumpeng Mini dari Warung Q-Neng ini biasa disajikan untuk acara seperti Syukuran, Arisan, Meeting atau Rapat Kantor, Pernikahan, Ulang Tahun, Family Gathring dan acara lainnya, untuk pesanan banyak sticker dapat diganti sesuai dengan keinginan free design.

Produk Terbaru

Ceker ayam mahiwal tulangnya empuk, rasanya enak, gurih, pedas manis, pedas asin, Harga 1 porsi hanya 20rb isi 8 potong.