Jasa catering menerima pesanan paket nasi box, nasi liwet, tumpeng, tumpeng mini, snack box, catering harian, melayani Cimahi, Bandung dan sekitarnya

Hati-hati ..!!! penipuan Warung Q-Neng tidak membuka cabang/outlet dimanapun
idul fitri

Nasi liwet murah di bandung | 0812 101 101 53

Catering Warung Q-Neng Jasa catering di cimahi menerima pesanan paket catering nasi box, nasi liwet, nasi tumpeng, tumpeng mini, snack box, kue tampah, catering harian atau catering rantangan, catering prasmanan untuk harga dijamin paling murah, melayani wilayah Cimahi, Bandung dan sekitarnya.
nasi liwet
Kami menyajikan makanan khas yang di masak dengan menggunakan panci kastrol nasi liwet. nasi liwet disukai karena rasanya gurih seperti nasi lainnya seperti nasi kuning, nasi uduk atau bahkan nasi tomat. Nasi liwet yang kami tawarkan ada 2 versi yaitu nasi liwet yang berasal dari Solo dan nasi liwet khas Sunda.
Perbedaan nasi liwet solo dan sunda, Nasi liwet Solo dimasak menggunakan santan dan disajikan dengan sayur labu siam, sedangkan nasi liwet Sunda tidak menggunakan santan dalam proses pembuatannya, rasa gurih didapatkan dari pemakaian aneka rempah-rempah seperti sereh, daun salam, bawang merah, bawang putih dan tentunya ikan asin sebagai pelengkapnya. Nasi liwet khas Sunda yang kami masak menggunakan panci khusus yang bernama panci kastrol.
BACA JUGA :
○ Tempat pesan Nasi Liwet di Cimahi
Nasi Liwet di Warung Q-Neng dimasak dengan menggunakan panci akan menghasilkan kerak nasi. Nasi liwet Sunda yang kami sajikan menggunakan tambahan ikan asin yang dimasukkan menjelang nasi matang. Ikan yang digunakan bisa teri, jambal roti, peda, ikan sepat atau sesuai selera. Nasi liwet kami hidangkan dengan ikan bakar, ayam goreng, tahu dan tempe goreng dengan lalapan dan sambal, untuk sayur kami padukan dengan sayur asem. Untuk Anda yang ingin makan nasi liwet enak bisa mencoba di Warung Q-Neng yang menjual nasi liwet Sunda. Kami memakai teri medan dan jambal roti yang rasanya cukup asin, dan di tambah dengan rempah-rempah agar tambah sedap rasa dan aromanya. Untuk Anda yang tidak ingin repot dan ingin mencicipi nasi liwet enak ala Warung Q-Neng silahkan datang atau hubungi kami dan kami siap membantu.

Dengan biaya Rp.350.000,- anda sudah dapat menikmati nasi liwet lengkap beserta kerabat atau keluarga sebanyak 10 (Sepuluh) orang, selamat mencoba dan menikmati sajian kami...
BACA JUGA :
○ Tempat pesan nasi liwet di Bandung
Warung Makan "Q-Neng" Melayani Pesanan dan Catering :
 - Paket Nasi Liwet Bungkus Daun
- Paket Nasi Liwet Panci Kastrol
- Paket Nasi Kotak 
- Paket Nasi Box
- Paket Nasi Box Mika Bento
- Paket Nasi Tumpeng Tampah
- Paket Nasi Tumpeg Mini Box
- Paket Nasi Tumpeng Perasmanan
- Paket Kue Tampah
- Paket Snack Box

Alamat :
Catering Warung Q-Neng
Jalan Kecamatan No.228 Cibabat
Cimahi Utara - Jawa Barat 40513
Admin :0812 1011 0153
Yuni :0812 1430 2784
Bandi :0896 0285 1442

Tumpeng Mini

Paket Tumpeng Mini dari Warung Q-Neng ini biasa disajikan untuk acara seperti Syukuran, Arisan, Meeting atau Rapat Kantor, Pernikahan, Ulang Tahun, Family Gathring dan acara lainnya, untuk pesanan banyak sticker dapat diganti sesuai dengan keinginan free design.