Jasa catering menerima pesanan paket nasi box, nasi liwet, tumpeng, tumpeng mini, snack box, catering harian, melayani Cimahi, Bandung dan sekitarnya

Hati-hati ..!!! penipuan Warung Q-Neng tidak membuka cabang/outlet dimanapun
idul fitri

Nasi Liwet Sambal Dadak di Cimahi | 0812 101 101 53

sambal dadak
Salah satu sambal unggulan di warung makan Q-Neng di daerah cimahi, wangi kemangi dan bawang bakarnya berbeda dengan sambal di tempat lain, Kita perlu bangga karena makanan khas Indonesia ini mendapatkan juara masakan terpedas di dunia. Sambal ini bahannya dari cabai rawit dan cabai merah yang banyak. bagi yang pernah mencicipi sambal dadak mengatakan hidangan ini adalah hidangan terpedas yang pernah ada di Cimahi.
BACA JUGA :
○ Nasi Liwet Bu Yuni di Cimahi
○ Nasi Liwet Enak Ala Warung Q-Neng
○ Nasi Liwet Khas Sunda di Bandung
Disebut sambal dadak karena sambal ini di buat secara mendadak dan tanpa di goreng, sehingga lebih cepat ataupun sangat pantas di sajikan di saat tidak ada waktu atau ingin cepat membuat sambal yang enak. Sambal dadak cocok untuk banyak sajian. Mulai dari ikan goreng hingga nasi bakar. Sambal dadak banyak dipakai pada hidangan khas Sunda. Misalnya saja nasi tutug oncom, nasi liwet, ayam goreng maupun sekedar lalapan. Rasa pedas segarnya membuat sambal ini bisa menambah nafsu makan. Mau mencoba sensasi pedasnya? silahkan berkunjung ke Catering Warung Q-neng.
Catering Warung Q-Neng Melayani Paket :
Nasi Liwet, Nasi Kotak, Nasi Tumpeng Harga Ekonomis Cimahi, Cimindi, Cibabat, Baros, Bandung juga melayani Pesanan dan Catering:
Alamat :
Catering Warung Q-Neng
Jalan Kecamatan No.228 Cibabat
Cimahi Utara - Jawa Barat 40513
Admin :0812 1011 0153
Yuni :0812 1430 2784
Bandi :0896 0285 1442

Tumpeng Mini

Paket Tumpeng Mini dari Warung Q-Neng ini biasa disajikan untuk acara seperti Syukuran, Arisan, Meeting atau Rapat Kantor, Pernikahan, Ulang Tahun, Family Gathring dan acara lainnya, untuk pesanan banyak sticker dapat diganti sesuai dengan keinginan free design.