Jasa catering menerima pesanan paket nasi box, nasi liwet, tumpeng, tumpeng mini, snack box, catering harian, melayani Cimahi, Bandung dan sekitarnya

Hati-hati ..!!! penipuan Warung Q-Neng tidak membuka cabang/outlet dimanapun
idul fitri

Harga nasi liwet di Bandung 2023 | 0812 101 101 53

Catering Warung Q-Neng Jasa catering di cimahi menerima pesanan paket catering nasi box, nasi liwet, nasi tumpeng, tumpeng mini, snack box, kue tampah, catering harian atau catering rantangan, catering prasmanan untuk harga dijamin paling murah, melayani wilayah Cimahi, Bandung dan sekitarnya.
nasi liwet
Warung makan dan catering di Cimahi Warung Q-Neng menyediakan menu aneka paket nasi liwet yang bisa dinikmati oleh semua orang. harga dan menu nasi liwet diantaranya adalah :
1. Menu Paket Nasi Liwet Bebek, yang isinya terdiri dari nasi liwet, bebek goreng atau rica-rica, tahu goreng, tempe goreng, jengkol goreng, sambal ijo, lalapan. Dengan harga yang cukup terjangkau, murah bagi semua kalangan yaitu Rp 35.000,- per paket.
BACA JUGA :
○ Nasi liwet murah di bandung
Warung Q-Neng di Jalan Kecamatan No.228 Cibabat Cimahi Utara - Jawa Barat 40513 warung makan kami bergerak dibidang pelayanan makanan atau jasa catering untuk karyawan instansi pemerintahan maupun swasta dan catering rumahan. Kami memberikan pelayanan makanan yang nikmat, nyaman, sehat dan bergizi, disesuaikan dengan kebutuhan pelanggan dengan harga yang terjangkau, kami memberikan pelayanan yang lebih untuk para pelanggan kami. 2. Menu Paket Nasi Liwet Cumi, yang isinya terdiri dari Nasi liwet, cumi cabai ijo, ikan nila goreng, cah kangkung, tahu goreng, tempe goreng, jengkol goreng, lalapan, sambal. Dengan harga yang cukup terjangkau, murah bagi semua kalangan yaitu Rp 35.000,- per paket.
BACA JUGA :
○ Nasi liwet box murah di Bandung
3. Menu Paket Nasi Liwet Ayam, yang isinya terdiri dari nasi liwet, ayam goreng atau bakar, cah kangkung, tempe goreng, tahu goreng, jengkol goreng, lalapan, sambal dadak. Dengan harga yang cukup terjangkau, murah bagi semua kalangan yaitu Rp 35.000,- per paket.
Bagi Anda yang tidak mempunyai banyak waktu karena kesibukan sehari-hari, namun ingin merasakan nasi liwet sunda ala warung q-neng . Anda  dapat menghubungi Warung Q-Neng. Harga yang di tawarkan relatif murah. Harga mulai Rp. 35.000,-/porsi. Anda sudah dapat menikmati nasi liwet sunda. berikut kami sajikan daftar menu dan harga nasi liwet berlaku mulai 01 Januari 2020 :
BACA JUGA :
○ Nasi Liwet Murah dan Enak Di Cimahi
Alamat :
Catering Warung Q-Neng
Jalan Kecamatan No.228 Cibabat
Cimahi Utara - Jawa Barat 40513
Admin :0812 1011 0153
Yuni :0812 1430 2784
Bandi :0896 0285 1442

Tumpeng Mini

Paket Tumpeng Mini dari Warung Q-Neng ini biasa disajikan untuk acara seperti Syukuran, Arisan, Meeting atau Rapat Kantor, Pernikahan, Ulang Tahun, Family Gathring dan acara lainnya, untuk pesanan banyak sticker dapat diganti sesuai dengan keinginan free design.